Durhaka! Anak Bacok dan Siram Ibu Kandung Dengan Air Panas

JABARNEWS | LAMPUNG – Seorang anak tega menganiaya ibu kandungnya saat sedang tidur pulas, hingga mengalami luka parah dan kritis.

Seorang ibu Sri (51), warga Kelurahan Cempedak, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara harus dirawat intensif di RSUD Ryacudu, Kotabumi karena dibacok oleh anak kandungnya Hadi (20) pada Minggu (23/5/2021) dini hari.

Sri dibacok di kepala dan tangan kemudian disiram air panas ke tubuhnya. Akibat bacokan itu, korban menderita luka parah di bagian kepala dan tangan.

Baca Juga:  Ini Tandanya Jika Rutinitas Olahraga Kalian Berhasil

Sementara sekujur tubuhnya melepuh karena disiram air panas. Sri sempat berteriak saat penganiayaan itu terjadi.

Warga langsung memberi pertolongan ketika mendengar teriakan Sri. Kemudian warga langsung mengamankan Hadi, dan membawa Sri ke rumah sakit.

Berdasarkan keterangan Ketua RT Heri mengatakan, warga mengetahui peristiwa tersebut setelah Sri menjerit minta tolong. Karena pintu terkunci, akhirnya warga mendobrak pintu tersebut, warga mendapati korban sudah bersimbah darah.

Baca Juga:  Tasik Darurat Tindak Asusila Terhadap Anak

“Warga mendobrak pintu setelah korban berteriak minta tolong. Saat masuk Sri sudah didapati bersimbah darah di kasur,” kata Heri.

Dia mengungkapkan, saat kejadian korban sedang tidur. Di rumah itu hanya dihuni oleh korban dan anaknya.

Baca Juga:  Begini Kata Robert Alberts Terkait Debut dari Ezra Walian dan Farshad Noor

Namun belum diketahui sebab-sebab terjadinya pembacokan yang disertai penyiraman korban dengan air panas.

Heri juga menyampaikan bahwa pelaku diduga mengalami gangguan jiwa. Beberapa tetangga juga menyebutkan pelaku mengalami gangguan jiwa.

Orang tua pelaku merawat anaknya sakit jiwa karena keterbatasan ekonomi. Kasus itu kini ditangani pihak kepolisian setempat, namun belum diketahui pasti motif kejadian tersebut. (Red)