Frustasi Idap Kanker Menahun, Pemuda ini Nekat Terjun Ke Sungai

JABARNEWS | MAJALENGKA – ‎Diduga frustasi karena menderita penyakit kanker stadium 4 selama empat tahun, seorang pemuda menceburkan diri ke sungai Cimanuk di wilayah Pakubeureum, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jumat (24/8/2018), sekitar pukul 16.30 WIB (24/8). Ketika diselamatkan oleh dua warga, pemuda tersebut sudah tak bernyawa.

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsek Kertajati, AKP Tatang, membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan seorang pemuda yang bunuh diri di wilayah hukumnya.

Baca Juga:  Tempat Wisata di Majalengka Masih Ditutup untuk Sementara

Diungkapkannya, peristiwa itu diketahui ketika dua warga yang sedang asyik memancing di pinggir sungai Cimanuk, tepatnya di dekat jembatan Monjot, melihat orang yang nekat menceburkan diri dari jembatan itu.

Baca Juga:  Rancangan KUHP Sudutkan Perempuan

“Lalu warga tersebut mencoba menggapai orang yang tadi loncat, namun ketika dapat, orang tersebut sudah meninggal dunia,” ungkapnya, Sabtu (25/8/2018).

Tatang menambahkan diketahui pemuda tersebut bernama Sudarman Simanjuntak (33), warga Perum Gunungsari, Kecamatan Kasokandel Majalengka. Pihaknya langsung membawa ke RSUD terdekat. Berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya kekerasan fisik yang diakibatkan dari pihak luar.

Baca Juga:  Lihat Kondisi Terbaru, Farshad Noor Berpeluang Main Lawan Persita Tangerang

“Menurut istrinya, suaminya itu telah menderita penyakit kanker selama kurang lebih 4 tahun. Jadi kami menduga, kenekatan orang itu menceburkan diri ke sungai Cimanuk karena frustasi soal penyakitnya. Pihak istri juga sudah merelakan dan menolak autopsi,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat