Haru! Kakak TNI Adik Brimob, Kebanggaan Keluarga

JABARNEWS | BANDUNG – Seorang prajurit TNI dengan bangga dan penuh haru menampar adiknya. Bukan tanpa alasan, sang kakak menamparnya karena sang adik baru saja menyelesaikan Brimob.

Dari unggahan di kanal YouTube Media Pasukan Pelopor, terlihat prajurit TNI itu memberikan sambutan kebanggaan terhadap sang adik yang baru saja menyelesaikan pendidikan.

Baca Juga:  Pantau Posko PPKM Mikro di Purwakarta, Begini Kata Kapolda Jabar

“Seorang kakak TNI yang bangga terhadap adiknya yang menjadi anggota Brimob,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Saat melihat sang adik keluar dari pintu gerbang, sang kakak pun langsung menghampiri dan membantu adiknya membawa barang-barang. Wajahnya juga terlihat sangat bahagia menyambut kedatangan sang adik.

Dia tak kuasa menyembunyikan perasaan bangganya. Saking bangganya, dia bahkan sampai berkali-kali menampar wajah adiknya yang berhasil bergabung sebagai anggota Brimob.

Baca Juga:  Berbelit-belit, Setnov Tak Tepat Dapat Justice Collaborator

Setelah menamparnya, kemudian sang kakak langsung tertawa bahagia dan memeluk sang adik. Dia kembali memandang wajah adiknya dan menampar pipi kananya lagi dengan kencang.

Dia kemudian kembali memeluk sang adik sambil menepuk pundaknya, raut bahagia sekaligus bangga sangat terpancar dari wajah prajurit TNI tersebut.

Baca Juga:  Inilah 120 Nama Anggota DPRD Jawa Barat

Ketika sang adik tengah menyapa anggota keluarganya yang lain, prajurit TNI itu kembali menghampirinya untuk merapikan topi baret yang dipakai adiknya. Dan kemudian menepuk pundak sang adik berkali-kali sambil memandang wajahnya dengan penuh perasaan bangga. (Red)