Ibu Hamil Minta Dielus Ridwan Kamil

JABARNEWS | BOGOR – Kejadian unik ditemui kandidat gubernur Jabar Ridwan Kamil (Emil) saat blusukan ke Bogor, Jumat,(16/3/2018). Setelah diminta tanda tangan casing hape, seorang ibu hamil minta dielus perutnya.

“Semoga anak saya nanti ketularan ganteng, humoris, baik, dan kelak jadi Gubernur,” kata Eci Herawati (30), pedagang nasi di Pasar Ciawi.

Eci mengaku sering mengikuti perkembangan berita Emil melalui instagram Ridwan Kamil. Eci merasa senang karena bisa bertemu dengan Emil, bisa berswafoto, ngobrol langsung dan sekaligus mengelus perutnya yang tengah hamil.

Baca Juga:  Rocker Juga Manusia, Tegas dan Bapernya Ahmad Dhani

Seperti biasanya, kehadiran Emil di setiap keramaian menjadi magnet warga untuk berswafoto. Termasuk di Pasar Ciawi, banyak pedagang dan pembeli berebut selfie dengan Ridwan Kamil.

Tak hanya itu, Emil yang dikenal sangat peduli pada perkembangan Persib, membuat para pedagang yang mayoritas pendukung Persib, menerima dengan suka cita kedatangannya ke pasar Ciawi.

Baca Juga:  Objek Wisata Gunung Hayam Cianjur, Cocok Untuk Pecinta Fotografi

Blusukan ke Pasar Ciawi adalah pasar kedua yang dikunjunginya selama kampanye 2 hari di Kota Hujan itu. Kemarin Emil juga mengunjungi Pasar Cisarua, Puncak, Kabupaten Bogor.

Emil mengapresiasi sambutan warga atas kedatangannya ke pasar itu. Dia bersyukur bahwa di Bogor sudah banyak yang mengenal pasangan Rindu.

“Bisa disaksikan tadi 70 persen yang dilewati pada minta foto. Ini artinya pengetahuan tentang pasangan Rindu, Alhamdulillah baik di sini. Saya juga sekaligus bisa mengenal karakter orang Sunda yang suka heureuy (bercanda),” ujarnya.

Baca Juga:  Inilah Tanggapan Gubernur Jabar Terkait Adu Bagong

Menurut Emil, kunci kemenangan Rindu ada di Bogor karena DPT atau Daftar Pemilih Tetap, jumlahnya mencapai 3,6 juta.

“Jadi kalau bisa menang di sini 50 persen, insya Allah menjamin menang di tingkat provinsi,” harap dia. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat