Inilah Nama-nama Terkenal Pemeran Film Fast & Furious 9

JABARBEWS | BANDUNG – Fast & Furious 9: The Fast Saga adalah film aksi Amerika tahun 2021 mendatang yang disutradarai oleh Justin Lin dan ditulis oleh Chris Morgan dan Daniel Casey. Sekuel dari film tahun 2017 The Fate of the Furious, itu akan menjadi angsuran kesepuluh dalam franchise Fast and the Furious dan film kesembilan di seri utama.

Film ini bermula setelah peristiwa The Fate of the Furious, Dominic Toretto dan keluarganya harus menghadapi adik laki-laki Dom, Jakob, seorang pembunuh maut, yang bekerja dengan musuh lama Cipher, dan yang memegang dendam pribadi terhadap Dom.

Baca Juga:  Soal Pembelajaran Tatap Muka, Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor Ingatkan Hal Ini

Namun, Film ini kabarnya terjadi pengunduran pada saat perilisan diakibatkan oleh covid-19. Dilansir dari beberapa sumber, film tersebut dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal diantaranya:

1. Vin Diesel sebagai Dominic Toretto – Vin Diesel atau yang memiliki nama lahir sebagai Mark Sinclair, ia lahir pada tanggal 18 Juli 1967 dan merupakan seorang aktor, sutradara, penulis, dan produser berkebangsaan Amerika Serikat.

2. John Cena sebagai Jakob Toretto – John Felix Anthony Cena Jr. merupakan seorang pegulat, aktor, rapper, dan presenter televisi profesional Amerika. Dia saat ini masuk ke WWE dengan kesepakatan paruh waktu.

Baca Juga:  Dukung Gedung Pusat Kreatif Cirebon, DPRD Jabar Harapkan Ini

3. Michelle Rodriguez sebagai Letty Ortiz – Mayte Michelle Rodríguez atau yang lebih dikenal sebagai Michelle Rodriguez . Peran pelariannya sebagai petinju bermasalah di Film independen Girlfight 2000 disambut dengan pujian kritis dan mendapatkan beberapa penghargaan, termasuk Independent Spirit Award dan Gotham Awards untuk Penampilan Debut Terbaik.

4. Jordana Brewster sebagai Mia Toretto – Jordana Brewster yang lahir pada tanggal 26 April 1980 merupakan seorang kelahiran Panama Brasil-Amerika aktris dan model. Dia melakukan debut aktingnya dalam sebuah episode All My Children pada tahun 1995 dan selanjutnya mengambil peran berulang sebagai Nikki Munson di As the World Turns.

Baca Juga:  Lakukan Penyelamatan, Deden Sebut Itu Reflek Kiper

5. Tyrese Gibson sebagai Roman Pearce – Bernama Lengkap Tyrese Darnell Gibson yang lahir 30 Desember 1978 merupakan seorang aktor dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Dikenal dengan nama Tyrese. Dia dilahirkan di Los Angeles, California. Berkarir di dunia film sejak tahun 1998.

Penulis: Muhammad Amaludin