Jalin Silaturahmi, Danrem 063/SGJ Tanding Bola Voli

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi S. Sos beserta anggota jajaran Korem 063/SGJ bertandingan bola voli dalam rangka HUT ke-69 Korem 063/SGJ dan Hari Juang Kartika Tahun 2018 Bertempat di lapangan Voli Makorem 063/SGJ Jl. Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon (Kamis, 13/12/2018)

Dalam kesempatan tersebut Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf Juhok Sukmawan mengatakan kegiatan dilaksanakan untuk membangun keharmonisan dan silaturahmi antar anggota.

Baca Juga:  Kereta Cepat Jakarta-Bandung Direncanakan Lakukan Tes Fungsi Agustus 2022

“Sebagai mana kita ketahui bersama bahwa didalam setiap cabang olahraga memiliki nilai sportifitas, daya juang serta keuletan untuk meraih kemenangan, yang dilandasi jiwa kebersamaan dan kekompakan, patriotisme dan pantang menyerah serta rela berkorban.” ungkapnya.

Baca Juga:  Tiga Hal Yang Mesti Diperhatikan Sebelum Menyewakan Kontrakan

Mayor Inf Juhok Sukmawan menjelaskan nilai-nilai dasar tersebut patut ditanamkan dan ditumbuh kembangkan dalam pembentukan karakter bangsa dan masyarakat, yang nantinya dapat menjadikan bangsa ini bangsa yang besar, dan setara dengan bangsa-bangsa lainnya di dunia.

Moment kebersamaan semacam itu lanjutnya, akan terus dikembangkan, sehingga soliditas dan solidaritas akan terwujud.

Baca Juga:  Lebih Bijak! 4 Cara Cerdas Mengatur Keuangan di Usia 20-an

“Insya Allah seberat apapun tantangan tugas yang kita hadapi akan mampu kita laksanakan dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Pertandingan bola voli tersebut diikuti oleh Para Kasi Korem 063/SGJ, Dan/Ka Satdisjan, Para Pasi dan Kabalak Korem 063/SGJ dan anggota jajaran Korem 063/SGJ. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat