Jelang Piala Menpora 2021, Yana Mulyana Berpesan Ini Untuk Pendukung Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Piala Menpora 2021 sebentar lagi akan digelar di beberapa kota seperti Malang, Kabupaten Bandung, Sleman dan Solo.

Terkait hal itu, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana meminta kepada Warga Kota Bandung agar mendukung Persib dari rumah. Sebab kata Yana, berdasarkan hasil Drawing, Persib Bandung akan menjalani babak penyisihan di luar pulau, tepatnya di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta.

Baca Juga:  Baznas Jabar Gelar Konser Amal Bersama Sabyan Gambus

“Nonton tim kebanggaan kita (Persib Bandung) pada Piala Menpora cukup di rumah. Tidak boleh ada kerumunan nobar. Nonton cukup di rumah. Jangan sampai ada potensi yang melanggar prokes (protokol kesehatan),” kata Yana, Rabu (17/3/2021).

Menurut Yana, memberikan dukungan kepada Persib dari rumah sebagai salah satu upaya dalam menjaga nama baik Bobotoh Kota Bandung karena mengikuti aturan yang berlaku.

Baca Juga:  Sukses Jalankan Tugas Sebagai Bhabinkamtibmas, Polisi Cianjur Ini Dapat Reward

“Kita sama-sama bahwa Kota Bandung bisa menjaga kegiatan Piala Menpora ini dengan protokol kesehatan. Ikuti regulasi demi kebaikan semua,” ujarnya.

Selain itu, Yana juga berharap, warga Kota Bandung tidak melakukan kerumunan saat Persib Bandung menjalani laga. Sebab, kerumunan berpotensi terjadinya penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Jasa Marga Lanjutkan Perbaikan Tiga Titik di Tol Jakarta-Cikampek, Ada Penutupan?

Diberitakan sebelumnya, Persib Bandung akan melawan tim lain di Grup D Piala Menpora 2021. Di Grup D babak penyisihan Piala Menpora 2021, Persib Bandung akan berlaga melawan Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United. (Red)