Kalah Di Kandang Itu Menyakitkan

JABARNEWS | BANDUNG – Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus, tak menampik jika kekalahan yang dialami Persib atas Bhayangkara FC di kandang menyakitkan baginya. Dikatakan Ardi, pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (31/5/2018) menjadi pelajaran penting baginya. Ardi pun berharap hal yang sama tak akan terjadi jadi kekalahan yang sama.

Baca Juga:  Ada Apa Dengan Tol Cipularang

“Saya juga respect kepada bobotoh walaupun hasil kita kalah, tapi bobotoh tetap memberikan dukungannya. Semua tahu kalah 0-1 di kandang itu sangat menyakitkan, terutama bagi saya. Itu pelajaran bagi kita mudah-mudahan ke depan enggak seperti itu lagi.Saya berharap kita bisa segera bangkit lagi,” kata Ardi usai pertandingan, Kamis (31/5/2018).

Ardi menyebutkan, di pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2018 tersebut Maung Bandung memang bermain jelek. Alhasil, Persib tak bisa mendapatkan poin sama sekali. Terlebih kekalahan itu dialami ketika mereka bermain di kandang.

Baca Juga:  BI Jabar Gelar Pelatihan Wartawan Ekonomi Se-Wilayah Jawa Barat

“Mudah-mudahan di pertandingan berikut kita segera bangkit. Main di Medan, insya Allah kita akan kerja keras di sana, Mudah-mudahan kita bisa pulang bawa poin nanti. Itu harapan kami,” tegas Ardi.

Baca Juga:  Polisi Masuk Sekolah, Ajari Siswa Bahaya Narkoba

Persib mengalami kekalahan pertamanya di kandang usai dibungkam Bhayangkara FC dengan skor 0-1. Gol Bhayangkara FC terjadi karena gol bunuh Jonathan Bauman pada menit 55. Itu terjadi ketika terjadi kemelut di depan gawang. Kekalahan itu pun memupus keinginan Persib untuk merangkak naik ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2018. (Ati)

Jabarews | Berita Jawa Barat