Kapolres Purwakarta Kunjungi Kecamatan Jatiluhur

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi, bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan Muspika Jatiluhur, Selasa (10/4/2018). Kunjungan itu untuk memastikan lancarnya pelayanan jajaran kepolisian di wilayah Kecamatan Jatiluhur.

Kunjungan Kapolres Purwakarta itu mendapat sambutan hangat dari Asep Supriatna selaku Camat Kecamatan Jatiluhur.

“Ya kang, kemarin Pak Kapolres Purwakarta berkunjung ke Kantor Kecamatan Jatiluhur, dan itu merupakan suatu kehormatan bagi saya sebagai camat Jatiluhur,” ujar Camat Jatiluhur, Asep Supriatna, saat ditemui di ruangan kerjanya, Rabu (11/4/2018)

Baca Juga:  Antisipasi Harga Cabai Terus Meningkat, Warga Depok Diminta Ini

Di hadapan Kapolres Purwakarta, lanjut Asep, dirinya menerangkan bahwa selama ini bersama jajaran Muspika Kecamatan Jatiluhur selalu terjun ke masyarakat. Itu dilakukan dalam rangka percepatan pembangunan dan menciptakan suasana kondusif di wilayah Kecamatan Jatiluhur.

Baca Juga:  Dukung Gedung Pusat Kreatif Cirebon, DPRD Jabar Harapkan Ini

“Alhamdulillah selama ini, kita selalu bersinergi dalam menjawab mengayomi dan melayani masyarakat,” kata Asep.

“Semoga kunjungan beliau (Kapolres Purwakarta.red) dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara pihak pemerintahan Kecamatan Jatiluhur dan Polres Purwakarta,” ujar Asep.

Baca Juga:  SMK Taruna Sakti Bagikan Takjil Gratis

Selain dihadiri oleh pihak Polsek dan TNI (Koramil Kecamatan), acara tersebut juga dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kepala desa, sekretaris desa, dan perangkat desa se-Kecamatan Jatiluhur.

Diketahui, Kecamatan Jatiluhur merupakan kecamatan pertama yang dikunjungi Kapolres Purwakarta, setelah dilantik beberapa waktu lalu. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat