Kapolsek Wanayasa Pimpin Apel Pengamanan Pleno

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolsek Wanayasa, AKP Sutikno memimpin apel konsolidasi pengamanan persiapan Pleno rekapitulasi hasil perolehan suara, di tingkat Kecamatan Wanayasa, Jumat (29/6/2018).

Pelaksanaan apel berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Wanayasa, yang diikuti oleh Camat Wanayasa, Polwan Polres Purwakarta, anggota 312 Kala Hitam, anggota Kodim 0619 Purwakarta, dan anggota Polsek Wanayasa. Kapolsek Wanayasa, AKP Sutikno mengatakan, apel konsolidasi yang dilaksanakan, untuk melakukan pengecekan kesiapan personil dan kelengkapan untuk mengamankan rapat pleno rekapitulasi hasil pemungutan suara.

Baca Juga:  Kartini Masa Kini Dari Jatiluhur

“Seluruh personel mengawal dan mengamankan proses pemungutan suara di TPS-TPS dengan sebaik-baiknya, hingga sampai ke PPK Kecamatan,” ujar Sutikno, saat ditemui usai apel konsolidasi tersebut.

Baca Juga:  Asian Games 2018, Tim Dokter Mabes Polri Cek Kesehatan Atlet Indonesia

Lanjut dia, kemudian hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri. Jaga kesehatan, keselamatan, dan jangan lupa berdoa.

“Tetap semangat, mari kita sukseskan pemilihan ini dengan harapan berjalan lancar aman kondusif,” harapnya.

Kapolsek juga menekankan kepada peserta apel konsolidasi yang akan ikut terlibat pengamanan mulai hari ini sampai selesai.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Sayangkan Aksi Bullying Siswa SD

Jangan meninggalkan tempat sebelum acara selesai, itu semua untuk mengantisipasi terjadinya keributan dan kejadian yang lain.

Masyarakat akan menjadi aman dan nyaman, dalam acara rapat pleno rekapitulasi pemungutan suara tersebut.

“Secara umum, situasi Kamtibmas wilayah Polsek Wanayasa tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat