Kinerja Langen Krida Pratyangga Optimal Selama Pandemi, Ini Kata DPRD Jabar

JABARNEWS | SUMEDANG – Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melihat kinerja PT Langen Krida Pratyangga yang membawahi Bandung Giri Gahana Golf di Kabupaten Sumedang saat pandemi dalam kondisi baik dan masih cukup membantu dalam menaikkan pendapatan aset untuk Jabar.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Jabar Sugianto Nangolah mengatakan, kinerja dari PT Langen Krida Pratyangga saat ini masih dalam kondisi stabil meskipun ditengah pandemi Covid-19. Namun demikian harus ada evaluasi untuk dapat menaikkan pendapatannya.

Baca Juga:  Hadapi Lebaran, Penjual Bunga Meraup Untung

“Kedepan harus ada evaluasi dan inovasi sehingga fokus kepada peningkatan pendapatan aset yang ada di Jawa Barat,” kata Sugianto Nangolah dalam keterangan yang diterima JabarNews.com, pada Minggu 17 Oktober 2021.

Baca Juga: Truk Kontainer Terguling Timpa Hyundai di Tol Purbaleunyi, Satu Orang Tewas

Baca Juga: Begini Cara Menyikat Gigi Yang Di Behel Agar Bersih

Baca Juga: Nama-nama Ini Tercatat Pemenang Pilkades Serentak Purwakarta, Siap Dilantik?

Baca Juga:  Gubernur Emil Rindukan Jabar Juara Lagi di MTQ XXVII Nasional

Menurut Sugianto Nangolah, pengelola tempat tersebut sempat mengalami dampak yang signifikan karena pandemi.

Baca Juga: Resep Minuman Sehat Dari Jamu Kunyit Tradisional

Baca Juga: Tiga Game Sepedah Gunung Online Dan Offline Pada HP Android

Meski begitu, Sugianto Nangolah menyebut bahwa kini sudah terasa mulai membaik, terlebih golf merupakan olahraga masyarakat.

“Setelah mendengarkan penjelasan dari Pengelola Golf Di sini ternyata dampak pandemi ini luar biasa tapi mudah۔mudahan setelah pandemi ini dalam waktu dekat program-program berjalan semuanya karena golf ini olahraganya masyarakat,” tuturnya.

Baca Juga:  Duh, Surat Suara Pilwalkot Palembang Nyasar Ke Garut

Sugianto Nangolah berharap berharap, aset yang ada di Jabar dan menambah pendapatan bagi daerah agar terdata dengan baik, karena bagaimanapun itu memberi manfaat bagi masyarakat.

“Kami menuntut untuk kedepannya lebih maju lagi tapi intinya aset-aset yang diserahkan kepada Jawa Barat tadi harus terdata agar kami mengetahui bahwa aset ini mempunyai banyak manfaat untuk masyarakat,” tutupnya. (Red)