Kodam 1 Bukit Barisan Bersama RSI Gelar Vaksinasi Massal 

JABARNEWS I TOBA – Seribu masyarakat umum dan karyawan RSI Kabupaten Toba, Sumatera Utara mengikuti vaksinasi massal dosis pertama yang digelar Kodam 1 Bukit Barisan berkerjasama dengan Regal Springs Indonesia (RSI) di Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba, Jumat (13/8/2021).

Vaksinasi massal dosis pertama yang digelar Kodam 1 Bukit Barisan berkerjasama dengan RSI dalam mendukung upaya pemerintah mencapai target vaksinasi nasional. 

Baca Juga:  Pemenang Kompetisi Akan Dikonteskan Ke Level Internasional

“Kegiatan ini merupakan program keberlanjutan dan tanggung jawab sosial “KAMI PEDULI”, RSI terhadap vaksinasi Covid-19,” katanya.

Dia menjelaskan, sebelumnya Regal Springs Indonesia telah bersinergi dengan sejumlah pihak dalam penanggulangan Covid-19, di antaranya dengan Kodam I/Bukit Barisan dan 

Baca Juga:  Hari Pers Nasional, Oded M Danial: Bangga Bisa Berkolaborasi Dengan Insan Pers

Pemkab Serdang Bedagai untuk program vaksinasi Covid-19 untuk 1.000 orang.

“RSI kerjasama dengan Kodam 1 Bukit Barisan dan Pemkab Serdang Bedagai melakukan vaksinasi massal di Kecamatan Pantai Cermin,” ungkap Tampubolon.

Baca Juga:  Ummat Lintas Agama Ikuti Aksi Jabar Peduli Rohingya

Kata dia, Regal Springs Indonesia akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Semoga pandemi ini segera berakhir dan kegiatan ekonomi masyarakat kembali normal,” bilangnya. (Ptr)