Lakoni Pertandingan Lawan Bali United Nanti, Oh Inkyun Dipastikan Absen

JABARNEWS | BANDUNG – Usai meraih kemenangan atas PSM Makassar tiga gol tanpa balas, 3-0, Persib Bandung langsung bertolak menuju Bali, untuk melakoni pertandingan melawan Bali United pada Minggu (27/5/2018). Supardi dan kawan-kawan bertolak menuju Bali pada Kamis (24/5/2018) pagi, dari Bandara Husein Sastranegara Bandung.

Dijamu tim berjuluk Laskar Tridatu, Maung Bandung datang dengan membawa 18 pemainnya, minus Oh Inkyun yang dipastikan absen di pertandingan nanti karena akumulasi kartu kuning.

Di Ramadan ini jadwal pertandingan yang harus dilakoni skuat Maung Bandung memang cukup padat. Jeda dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya hanya berjarak empat hari saja. Setelah dijamu Bali United, Persib akan kembali melakoni laga kandang melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (31/5/2018).

Baca Juga:  Wisata Kebun Mawar Situhapa Garut, Cocok Untuk Tempat Piknik Keluarga

Menyikapi hal itu, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menyebutkan, mereka akan menjalaninya satu persatu. Setelah menjalani pertandingan melawan PSM Makassar, mereka akan mulai memikirkan pertandingan melawan Bali United terlebih dulu. Setelah itu baru memikirkan pertandingan lainnya.

“Yang penting saat ini kami perlui menikmati kemenangan 3-0 ini dulu. Untuk kemudian memikirkan pertandingan berikutnya melawan Bali United. Kita ke Bali akan membawa 18 pemain,” ujar Gomez, Kamis (24/5/2018).

Baca Juga:  Begini Cara Membersihkan Rice Cooker Agar Tetap Awet

Di laga pada pekan ke-11 Liga 2018 nanti, Persib Bandung akan bermain tanpa Oh Inkyun yang dipastikan tidak bisa main karena akumulasi kartu kuning. Tiga kartu kuning didapatkan Inkyun ketika menjalani laga melawan PS Tira, Arema FC dan PSM Makassar.

Inkyun sendiri merupakan salah satu pemain andalan Gomez di setiap laga Persib. Dari delapan laga yang sudah dilakoni skuat Maung Bandung, Inkyun tidak pernah absen. Dari delapan pertandingan itu hanya sekali dia ditarik digantikan Muchlis Hadi Ning karena cedera, selebihnya dia selalu bermain full. Walau tanpa Inkyun, Gomez mengaku tak khawatir karena dirinya masih punya pemain pengganti yang kualitas dan kemampuannya tak kalah dari Inkyun.

Baca Juga:  Kapolda Jabar Bantah Keluarkan SK Prioritaskan Putra Daerah Di Akpol

“Saya tahu dia (Inkyun) tidak akan main. Dia pemain penting bagi tim. Kami akan cari penggantinya, bisa Eka Ramdani atau Hariono,” tegasnya. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat