Lega,Ternyata Zola Dan Imam Hanya Dipinjamkan

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung akhirnya mengumumkan dua pemainnya, Gian Zola Nasrullah dan Imam Arief Fadillah resmi dipinjamkan ke klub pada putaran kedua Liga 1 2018 ini. Keputusan itu diambil manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) setelah melakukan diskusi internal.

Dilansir laman resmi Persib, Kamis (27/7/2018), manajemen memutuskan untuk meminjam kedua gelandang serta kiper Persib itu dengan pertimbangan untuk menambah jam terbang. Seperti diketahui Zola merupakan pemain muda berpotensi, oleh sebab itulah Zola dipinjamkan ke Persela Lamongan hanya untuk putaran kedua Liga 1 2018. Gelandang jebolan Diklat Persib itu pun akan kembali bersama tim Maung Bandung setelah berakhirnya masa peminjaman pada 31 Desember 2018 nanti.

Baca Juga:  Lima Wisata Pantai Indonesia Sebagai Surga Bagi Para Peselancar

Untuk Imam, yang belum mendapatkan kesempatan tampil bersama Persib di putaran pertama Liga 1 2018 ini, akan dipinjamkan ke PSM Makassar. Seperti halnya Zola, Imam akan kembali bergabung dengan Persib pada 31 Desember 2018 setelah masa peminjamannya selesai.

Baca Juga:  1 Dollar AS Hampir Rp.14 Ribu, Jangan Cemas?

Sementara terkait permohonan peminjaman pemain dari PSIS Semarang untuk Airlangga dan Atep, manajemen Persib tak bisa mengabulkannya. Dengan pertimbangan bahwa Persib akan menjalani jadwal kompetisi yang padat, baik di Liga 1 maupun Piala Indonesia. Maka telah diputuskan untuk tidak meminjamkan Atep dan Airlangga ke klub tersebut. (Ati)

Baca Juga:  Lawan Persita Tangerang, Persib Akan Lakukan Rotasi Besar

Jabarnews | Berita Jawa Barat