Lepas ASN Yang Pensiun, Ini Pesan Penjabat Bupati Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Penjabat Bupati Purwakarta melepas resmi sebanyak 38 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta yang telah memasuki masa purnabakti.

Pelepasan tersebut, ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Presiden dan SK Kepala Badan Kepegawaian Negara secara simbolis oleh Penjabat Bupati Purwakarta saat apel pagi di Komplek Kantor Pemkab Purwakarta, Senin (11/9/2018).

Baca Juga:  Karyawan Di Purwakarta Tidak Dapat THR? Adukan Kesini

Selain menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian selama ini, dalam kesempatan itu Taufiq juga turut menyampaikan pesan kepada para ASN yang masih aktif dalam bertugas, agar budaya seperti ini budaya kerja seperti ini memang diharapkan bisa dilanjutkan terus.

“Saya sampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada para ASN yang pensiun. Semoga senantiasa diberikan kesehatan, murah rejeki dan selalu diberikan perlindungan dari Allah SWT,” ujar Taufiq dihadapan peserta apel.

Baca Juga:  Terbitkan 10 Rekomendasi, Fraksi PKS DPRD Jabar Minta Pemprov Siapkan Bansos

Ia menambahkan, banyak kontribusi yang telah diberikan oleh 38 orang kepada pemerintah Kabupaten Purwakarta dalam melayani masyarakat Purwakarta untuk melepaskan ini menjadi penting.

“Kita paling tidak memberikan apresiasi baik itu berupa atau mengucapkan selamat untuk berhenti maupun juga untuk memberikan semacam piagam penghargaan kepada mereka atas hasil jerih payah mereka,” ucap Taufiq.

Baca Juga:  Pangdam I Bukit Barisan Resmikan Jembatan Bah Bolon

Bagi ASN yang masih aktif, Taufiq berpesan, pihaknya terus meningatkan untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Ambilah hal yang positif untuk terus dilanjutkan.

“Sebagi abdi Negara kita harus terus melalayan masyarakat dengan hati dan senyuman,” pungkasnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat