Tugas Segera Berakhir, Penjabat Bupati Purwakarta Pamit

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam apel pagi yang di gelar Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Penjabat Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso berpamitan kepada ASN.

Pamitan tersebut disampaikan Taufiq, lantaran jabatan sebagai Pj Bupati Purwakarta yang ia laksanakan akan berakhir pada tanggal 20 September 2018 mendatang.

“Mungkin ini apel pagi saya terakhir di lingkungan Pemkab Purwakarta, untuk itu saya mohon maaf dan mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan bantuannya selama saya menjabat sebagai bupati di sini. Ya banyak yang mungkin belum sesuai dengan yang diharapkan tapi saya sudah berupaya semaksimal mungkin,” ujar Taufiq, saat ditemui usai apel pagi di Komplek Kantor Pemkab Purwakarta, Senin (10/9/2018).

Baca Juga:  Jangan Parkir Sembarangan! Dishub Kota Bandung Bakal Lakukan Razia Sehari Tiga Kali

Lanjut dia, tugasnya untuk melaksanakan fasilitasi pelaksanaan Pilkada sudah bisa terlaksana dengan aman damai dan demokratis bahkan tingkat partisipasi pemilih jauh meningkat dibandingkan dengan tahun sebelumnya, dimana tahun sebelumnya pada Pilkada sebelumnya hanya 63% dan tahun ini bisa mencapai 80%.

Baca Juga:  Kapolda Sumut Sebut Pelaku Pembunuhan Jurnalis di Simalungun Sudah Diamankan

“Untuk pelaksanaan pembangunan juga masih bisa berjalan Alhamdulillah tidak ada stagnasi dan kita sudah mencoba untuk mengakselerasi untuk beberapa hal dan mengantisipasi perubahan perubahan yang dinamis yang terjadi di Kabupaten Purwakarta,” ujarnya

Menurut Taufiq, ia meminta maaf jika selama memimpin Purwakarta dalam waktu 6 bulan ada hal yang tidak berkenan di dalam hati para ASN ataupun masyarakat Purwakarta.

“Jika ada salah, saya mohon dimaafkan. Jabatan saya sebagai PJ Bupati akan berakhir pada tanggal 20 September nanti,” jelasnya.

Baca Juga:  Mensos Risma Pastikan Pencairan Bansos Rp600 Ribu Mulai Minggu Ini

Sementara itu, Kepada Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Terpilih priode 2018-2023, Taufiq berharap mereka dapat melaksanakan janji kampanye yang telah dicanangkan dalam rangka memajukan Kabupaten Purwakarta.

“Kepada Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta terpilih yang akan diantik pada 20 September 2018 mendatang saya ucapkan selamat bekerja demi kemajuan Purwakarta,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat