Main Di Jakarta Keuntungan Buat Persija

JABARNEWS | JAKARTA – Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengatakan timnya harus memanfaatkan laga tunda melawan Persib Bandung, Sabtu (30/6/2018) untuk bisa meraih tiga poin. Dikatakan Ismed, pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) nanti menjadi laga penting bagi Persija agar bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 2018.

Tidak cuma untuk memperbaiki peringkat mereka di papan klasemen, Ismed juga mengatakan kemenangan juga itu penting untuk memberikan kebahagiaan Persija kepada suporter setianya The Jakmania.

Baca Juga:  Evakuasi Ponpes Roboh di Cianjur Dilanjutkan, PUPR Turunkan Alat Berat

“Pertandingan ini penting pertama untuk peringkat kita di klasemen. Selain itu, kemenangan atas Persib ini juga penting untuk The Jakmania karena saya pikir pertandingan lawan Persib mungkin gengsi ini agak beda dengan tim lainnya,” kata Ismed kepada wartawan pada preskon prematch, Jumat (29/6/2018).

Mengingat pentingnya kemenangan di pertandingan nanti, Ismed pun mengatakan Persija harus punya motivasi lebih untuk bisa mengalahkan Maung Bandung. Terlebih di pertandingan itu mereka main di kandang dan ditonton Jakmania.

Baca Juga:  Wajib Dicontoh, Solidaritas Warga Dago Bantu Pasien Isolasi Mandiri

“Jadi kesempatan besok itu harus benar-benar kita manfaatkan. Kita maksimalkan, semoga pertandingan besok kita bisa mendapatkan tiga poin,” tegasnya.

Pada kesempatan itu Ismed pun mengatakan kembali bermain di Ibukota menjadi satu keuntungan bagi tim berjuluk Macan Kemayoran. Betapa tidak, setelah lima tahun harus terusir tak bisa main di Jakarta, akhirnya Persija bisa main kembali di Jakarta walaupun bukan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Baca Juga:  Soal Masa Jabatan Presiden Tiga Periode, Ini Kata Jokowi

“Alhamdulillah 2018 ini kita bisa main di Jakarta walaupun kita tidak main di GBK tapi main di PTIK. Tapi saya syukuri karena kali ini kita todak main di luar kota. Yang pasti sangat termotivasi dan bersemangat menyambut Persib main di ibukota,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat