Mantan Wakil Ketua KPK Jadi Tim Optimasi Dan Sinkronisasi Pasangan RINDU

JABARNEWS | BANDUNG – Erry Riyana Hardjapamekas ditunjuk sebagai Ketua Tim Optimasi dan Sinkronisasi (TOS) pasangan Rindu menjelang pelantikan pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

Tim dibentuk untuk menjawab harapan masyarakat akan hadirnya perubahan di Jawa Barat, setelah Gubernur baru terpilih.

Menurut Ridwan Kamil, TOS yang beranggotakan 25 orang terbagi dalam 5 pokja, bekerja selama 6 minggu ke depan. Tim dibayar dari anggaran hasil udunan para pendukung Rindu.

Baca Juga:  Refleksi Tahun Baru Bersama JabarNews

Mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Erry Riyana Hardjapamekas sendiri mengaku merasa terhormat ditunjuk sebagai Ketua TOS Gubernur/Wagub Jabar terpilih. Dia akan memastikan amanah yang diberikan kepadanya dapat terlaksana dengan baik.

Baca Juga:  KPU Purwakarta Tetapkan Paslon Anne Ratna Mustika - Aming Bupati dan Wabup Terpilih

“Saya merasa tertantang mendapat kepercayaan ini, dan akan membantu semaksimal mungkin agar Tim bekerja dengan baik,” ungkapnya.

Secara informal, dijelaskan Erry, ia telah berdiskusi dengan Gubernur terpilih terkait tugas dan kewenangan yang diberikan kepada TOS, dan memastikan bahwa TOS akan bekerja tanpa melanggar rambu-rambu birokrasi dan melampaui kewenangan yang tidak pada tempatnya.

Baca Juga:  Bupati Cellica Cegah Pengangguran Masuk Karawang

Erry juga akan mengordinasikan TOS dengan kelompok kerja berbagai bidang pembangunan yang sudah dibentuk. Itu untuk memastikan agar rekomendasi perencanaan program-program pasangan Rindu dapat diwujudkan dalam waktu secepatnya, sesuai dengan semangat pembaharuan yang hidup di masyarakat. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat