Mengenal Ragam Jenis Pintu Geser Untuk Kamar Tidur

JABARNEWS | BANDUNG – Pintu geser kamar tidur dapat menjadi inspirasi rumah Anda. Pintu merupakan hal penting untuk sebuah ruangan. Tanpa pintu Anda tidak bisa membuat ruang privasi diri sendiri.

Ada berbagai jenis pintu geser yang bisa Anda gunakan agar rumah Anda bisa terlihat luas. Pintu geser sebenarnya banyak di jumpai pada negara Jepang, Korea maupun China.

Baca Juga:  Tolak Radikalisme, Aliansi Muslim Bersatu Tasikmalaya Turun ke Jalan

Oleh sebab itu berikut beberapa jenis pintu geser yakni:

Pertama. Pintu Kayu Geser Modern – Dengan menggunakan pintu sliding kamar tidur minimalis tinggi dengan kontras warna putih, akan membuat kesan terang, sehingga ruangan dapat terlihat lebih luas.

Kalian bisa memadukan desain urban modern pada bagian pitu supaya bisa terlihat lebih mewah, meski tidak menggunakan banyak hiasan.

Baca Juga:  Liburan, Jadi Animal Keeper di Bandung Zoo Yuk!

Kedua. Rustic Kontemporer – Nah, jika Anda ingin mendapatkan kesan kontemporer, maka Anda bisa menggabungkan gaya modern dengan tradisional. Anda juga bisa menggunakan warna yang lebih soft sehingga terlihat memiliki suasana tenang.

Anda dapat membuat ukuran yang lebih besar agar penghuninya bisa lebih mudah untuk membuka, dan menutupnya.

Baca Juga:  Pelaku UMKM di Kabupaten Bekasi Akan Diberi Bantuan Modal Rp1 Juta

Ketiga. Fusuma – Jika Anda menyukai gaya Jepang, maka Anda mengenal gaya pintu sliding yang satu ini. Biasanya di Jepang, dalam sebuah rumah tradisionalnya, hampir setiap rumah menggunakan pintu geser atau fusuma ini pada setiap ruanganya.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan privasi lebih, maka bisa menggunakan pintu fusuma ini pada tempat tidur kamar Anda. (Red)