Mobil Blind Van Terbaik Di Pasar Indonesia, Kalian Punya Salah satunya?

JABARNEWS | BANDUNG – Indonesia punya cukup banyak jenis dan tipe mobil yang bisa kita pilih sebagai pelengkap kebutuhan transportasi. Selain mobil SUV, MPV, Hatchback, City Car, pilihan mobil niaga seperti pick up dan juga blind van juga begitu laris manis di pasar Indonesia.

Apalagi seperti kita pahami bersama, hampir sebagian besar masyarakat Indonesia punya usaha yang memang membutuhkan mobil niaga sebagai mobil angkut. Bahkan di masa pandemi seperti belakangan ini, penjualan mobil niaga tetap tumbuh subur dibanding mobil-mobil pribadi.

Oleh karena itu berikut beberapa mobil Jenis mobil Van terbaik di pasar Indonesia yakni:

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca di Jawa Barat Selasa 28 Februari 2023, Begini Penjelasan BMKG Stasiun Klimatologi Bogor

Pertama. Suzuki Carry Blind Van – Rekomendasi pertama untuk pilihan mobil Blind Van terbaik di pasar Indonesia adalah Suzuki Carry Blind Van. Tipe dan model satu ini bisa dipilih untuk dijadikan sebagai mobil niaga karena memang didesain dan diproduksi untuk memudahkan para pelaku usaha.

Kelebihan utama dari Suzuki Carry Blind Van sendiri ada pada bagian kapasitas bagasi lebar, dengan begitu daya angkutnya pun cukup leluasa. Sehingga membawa barang sedikit atau banyak pun sangat sanggup dilakukan mobil Suzuki Carry Blind Van.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Kunjungan Kerja Ke Eropa Menbawa Tiga Misi

Kedua. Daihatsu Gran Max – Kemudian rekomendasi mobil Blind Van terbaik dengan harga murah yang berikutnya adalah Daihatsu Gran Max. Dari semua mobil Blind Van di Indonesia, mungkin Grand Max menjadi pilihan paling banyak dipilih masyarakat pemilik sebagai pelengkap usaha mereka.

Bagaimana tidak, sebanding harga yang relatif terjangkau bahkan berada di bawah 200 juta rupiah. Daihatsu Gran Max punya dimensi cukup luas dan lebar, secara keseluruhan mobil ini dibuat memakai panjang 4.045 mm, lebar 1.665 mm, dan tinggi 1.900 mm.

Ketiga. Wuling Formo – Rekomendasi mobil Blind Van terakhir dari otoflik pada kesempatan kali ini yakni Wuling Formo. Mobil Wuiling Formo bisa dibilang menjadi versi paling murah dari semua tipe dan varian Blind Van yang sudah kami sampaikan di atas.

Baca Juga:  Pilpres 2019, Gerindra-Demokrat Resmi Koalisi

Meski begitu, masuk ke dalam daftar mobil Blind Van murah Wuling Formo tetap punya kelebihan pada sektor dapur pacunya. Dimana mesin bertenaga 1.200 cc berteknologi VVT-i mampu memuntahkan power sebesar 77.5 PS pada putaran 5.600 dan torsi puncak 110 Nm pada putaran 3.600 – 4.000 rpm. (Red)