Nuruli, 2D Harus Majukan Bandung Dan Jabar

JABARNEWS | BANDUNG – Sambangi Kota Bandung, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berikan wejangan kepada Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat (Nuruli).

“Pemimpin itu yang penting sayang kepada rakyatnya dan bagaimana rakyat kehidupannya semakin baik dan semakin maju,” katanya saat memberikan sambutan kepada para Kepala Daerah Partai Demokrat di Gedung Setia Graha, Kota Bandung, Jumat (23/03/2018).

Baca Juga:  Berobat Dibayar Baca Alquran

Dihadiri juga oleh Calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, SBY juga menyampaikan dukungan penuh kepada Paslon Nuruli dan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (2D) agar dapat memimpin Kota Bandung dan Jawa Barat.

Baca Juga:  Tiga Manfaat Bekatul Untuk Kesehatan, Diantaranya Sumber Serat

“Saya berikan dukungan penuh. Bandung dan Jawa Barat itu sangat religius, saya titipkan kepada kedua Paslon kita ini untuk dapat memimpin dan memajukan Kota Bandung serta Jawa Barat,” tambahnya.

SBY berharap pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan ditentukan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang dapat menghasilkan pemimpin yang memiliki kemampuan untuk memecahkan persoalan yang dihadapi oleh masyarakat.

Baca Juga:  Tolak Radikalisme, Aliansi Muslim Bersatu Tasikmalaya Turun ke Jalan

“Seorang pemimpin harus sanggup memikirkan bagaimana memecahkan persoalan yang dihadapi rakyat, kesejahteraan, pendidikan, kesehatan, dan pengurangan angka kemiskinan, semoga Allah meridhoi pasangan ini,” ucapnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat