Objek Wisata Gunung Hayam Cianjur, Cocok Untuk Pecinta Fotografi

JABARNEWS | BANDUNG – Ketika bingung mencari tempat wisata. Cianjur bisa menjadi salah satu pilihan nya, karena kabupaten Cianjur terkenal banyak memiliki destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi. Salah satunya yaitu Gunung Hayam.

Gunung Hayam atau biasa disingkat CMR GH merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa kalian temui di Cianjur, dengan begitu kalian warga cianjur tidak perlu keluar kota untuk mencari tempat wisata.

Baca Juga:  Kebakaran Hanguskan Pabrik Tekstil di Kabupaten Bandung

Selain itu, tempat wisata CMR GH Cianjur ini memiliki pesona dari panorama pemandangan dari ketinggian. Lalu ditambah dengan hijaunya pepohonan dijamin membuat suasana disana terasa sejuk.

Jika tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata CMR GH yang berlokasi di Kampung Cibenteng, RT.05/RW.04, Mekarjaya, Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur ini. Kalian bisa berkunjung menggunakan kendaraan pribadi seperti motor.

Baca Juga:  Daftar Wilayah yang Berpotensi Diterjang Cuaca Ekstrem di Jawa Barat Selama Maret 2023

Dengan begitu kalian bisa leluasa untuk bermain dan mengeksplor tempat wisata tersebut dari pagi hingga sore hari, karena tempat wisata ini buka dari mulai pagi jam 08.00 Wib hingga pukul 16.00 Wib.

Ditambah lagi, ternyata tempat ini memiliki banyak spot foto Instagramable yang bisa kalian coba. Hal tersebut, bisa kalian lakukan ketika sedang berada di tempat wisata tersebut.

Baca Juga:  Kurang Komunikasi, Warga Tasikmalaya Meninggal Saat Isoman di Kosan

Bukan Hanya itu saja, disini juga terdapat beberapa fasilitas yang bisa kalian gunakan seperti warung makan, toilet, parkir area hingga fasilitas lainya yang biasa kalian temukan di tempat wisata lain.

Dengan begitu, ketika kalian berada di tempat wisata tersebut tidak perlu merasa bingung jika tidak membawa makanan, karena di sekeliling tempat wisata tersebut terdapat warung yang menjajakan makanan. (Mal)