Pembangunan Terus Dilakukan, Untuk Jawa Barat yang Nyaman

JABARNEWS | BANDUNG – Wakil ketua DPRD Jawa Barat (Jabar) Ade Barkah mengatakan bahwa DPRD akan terus mendukung pembangunan di Jabar agar kedepannya Jabar menjadi hunian yang aman dan nyaman bagi warganya.

“Sesungguhnya pembangunan ini sifatnya berkelanjutan, tidak pernah ada kata selesai untuk membangun tadi disampaikan pembangunan jalan tol bogor-sukabumi. Lalu Sukabumi-Cianjur-Bandung. Bandung-Garut-Tasik ini yang dalam tahapan perencanaan dan ada juga yang sedang dikerjakan. Mudah mudahan, walaupun perlahan tapi akan selesai pada waktunya,” jelas Ade ditemui di Gedung DPRD Jawa Barat Ade, Minggu (19/8/2018)

Baca Juga:  Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor Terus Lakukan Penertiban Protokol Kesehatan

Menurutnya dengan demikian maka terbangun pusat-pusat ekonomi, sehingga nantinya dapat mengikis kemiskinan dan tersedianya lapangan kerja.

“Pelabuhan patimban kemudian di selatan, kita akan menciptakan titik-titik perekonomian baru di daerah terpencil, Insya Allah kalau sudah rata utara selatan sudah seimbang, kemiskinaan akan zero di Jabar,” janji Ade.

Baca Juga:  Spesialis Curi Ban Serep di Tol Cikampek Diringkus Polisi, Lima Pelaku Diamankan

Selain itu Ade memberikan apresiasi kepada rakyat Jabar, dimana dalam pemilu yang dilaksanakan beberapa waktu lalu berjalan aman, lancar, dan damai. Menurutnya hal tersebut adalah sesuatu yang harus di apresiasi dan menjadi contoh bagi Indonesia. (Mil)

Baca Juga:  Jaga Keamanan dan Ketertiban Kota Bandung, Oded M Danial dan Polrestabes Teken Ini

Jabarnews | Berita Jawa Barat