Pemkot Bandung Tambah CCTV Di Sejumlah Titik Kota

JABARNEWS | BANDUNG Penangkapan begal yang dilakukan tim kepolisian, mendapat apresiasi dari Plt Walikota Bandung, Oded M Danial. Pihaknya akan mendukung kinerja kepolisian mengamankan Kota Bandung. Salah satunya bentuk dukungan itu dengan menambah close circuit television (CCTV) di sejumlah titik.

’’Alhamdulillah, pelaku begal sudah tertangkap. Kerja polisi sangat cekatan mengejar pelaku pembegalan. Saya sangat mengapresisasi itu,’’ kata Oded saat ditemui di Gedung Sate.

Baca Juga:  Pilgub Jabar, Pengurus PKB Karawang Siap Menangkan Kadernya

Sebelumnya diberitakan, beberapa waktu lalu dua mahasiswa menjadi korban begal di Kawasan Cikapayang. Salah satu korban bahkan meninggal dunia.

Selang waktu beberapa hari, polisi berhasil mengungkap para pelaku. Salah seorang pelaku terpaksa ditembak mati petugas. Sedangkan satu pelaku lainnya kini telah diproses hukum.

Baca Juga:  SIM Keliling Polrestabes Bandung Sabtu, 9 Februari 2019

Oded menilai, polisi telah menunjukan sikap profesionalnya dalam mengungkap kasus ini. Polisi terutama jajaran Polrestabes Bandung mampu membantu memberikan rasa aman kepada warga Kota Bandung.

Terkait adanya permintaan penambahan CCTV (close circuit television), Oded memastikan Pemkot Bandung akan berupaya untuk mewujudkannya.

Baca Juga:  Gempa Bumi Magnitudo 3,9 Guncang Nias Barat, Tidak Potensi Tsunami

’’Insya Allah kita akan dukung. Saya juga sempat ngobrol dengan Kapolrestabes (Kombes Pol Irman Sugema, red). Kita memiliki anggaran. Jika mencukupi tentu kita akan dukung,’’ tutur Oded. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat