Pendaftaran Sekda Garut Baru Tiga Orang

HeadlineJABARNEWS | GARUT – Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman didampingi Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKD) Kabupaten Garur, Buldan Ali Junjunan mengatakan, baru tiga pejabat eselon 2 yang menyerahkan syarat pendaftaran seleksi terbuka Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Garut kepada panitia seleksi (pansel). Pendaftaran sendiri akan berakhir Kamis (12/7/2018).

Baca Juga:  Tiga Hal Ini Bisa Sebabkan Munculnya Noda Kuning Pada Gigi

Ke tiga pejabat itu adalah, Suherman (Kepala Dinas Perhubungan), Zat Zat Munazat (Kepala Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu), dan Uu Saepudin (Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang).

Dikutip dari kabarpriangan.co.id, Helmi menuturkan, jika sampai batas akhir hanya ada tiga orang pendaftar, maka pendaftaran akan diperpanjang lagi hingga calon atau yang mendaftar lebih dari empat orang.

Baca Juga:  Apresiasi Penelitian dan Pengabdian Dosen, LPPM Unisba Gelar RESVEX 2021

“Ya terpaksa diperpanjang lagi. Karena minimal yang daftar itu harus empat orang. Makanya saya berharap yang daftar itu sebanyak-banyaknya,” kata Helmi di Kantor BKD Jalan Pahlawan, Selasa (10/7/2018).

Sementara itu, satu kandidat calon Sekda Kab. Garut, yang saat ini menjabat sebagai Plt Sekretaris Daerah Kab Garut Uu Saepudin ketika ditanya terkait pendaftaran, hanya tersenyum.

Baca Juga:  Ingat! Kampanye Cakades di Purwakarta Langgar Prokes, Terancam Diskualifikasi

Sekedar informasi, pendaftaran ini dibuka umum, artinya dari luar pun bisa mendaftar sesuai ketentuan dan syarat yang berlaku. (Vie)

Jabarnews  |  Berita Jawa Barat