Pengunduran Diri Ketua DPC PDIP Majalengka Ditolak

JABARNEWS | MAJALENGKA – Bupati yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten ‎Majalengka H. Sutrisno sempat gelar konfrensi pers meminta ijin mundur dari jabatan ketua untuk konsen dalam Pileg dan Pilpres mendatang. Namun, kenyataannya, Sutrisno ditolak oleh DPP mengingat untuk pengajuan mundur harus mengalami proses panjang.

Baca Juga:  Menikmati Keindahan Wisata Alam Curug Tilu Leuwi Opat Bandung

“Malam ini saya harus menghadap DPP. Iya saya tidak diijinkan untuk mundur. Ini masa transisi untuk menghadapi Pileg dan Pilpres,” ungkapnya, saat ditanya sejumlah awak media di halaman gedung Graha Sindangkasih, Kamis (5/7/2018).

Sutrisno menambahkan pihaknya juga membantah akan pindah partai. Menurutnya isu bahwa dirinya ingin mundur dari jabatan ketua DPC hanya sebatas mundur dari jabatan ketua. Namun tidak akan mundur dari keangotaan PDI Perjuangan yang telah membesarkannya.

Baca Juga:  Membuat Rumah Mewah Dengan Anggaran Pas-pasan, Ini Caranya

“Itu hanya isu. Saya ijin mundur dari jabatan ketua saja, dan mau jadi anggota biasa saja di PDIP. Saya tidak akan pindah partai,” ungkapnya.

Baca Juga:  Masih Libur Lebaran, Kepsek SMK Taruna Sakti Nyapu Halaman Sekolah

Sutrisno menjelaskan bahwa untuk ijin keputusan mundur dari jabatan ketua tidak bisa dilakukan dalam waktu yang pendek dan mendesak. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat