Pevita Pearce Gak Mau Main Setengah-setengah

JABARNEWS | BANDUNG – Bukan perkara mudah buat Pevita Pearce bermain dalam film horor. Terlebih, ia belum pernah membintangi genre film horor. Tidak salah jika akhirnya Pevita mengaku sempat merasa takut saat dirinya dipercaya terlibat dalam film horor ’Sebelum Iblis Menjemput’ yang baru saja tayang 9 Agustus 2018.

Main dalam film garapan sutradara Timo Tjahjanto, ia pun merasa begitu mendalami karakternya sebagai Maya, yang memiliki kepribadian ganda. ’’Ketika aku lihat bagaimana sekenario serta alur cerita siapa saja para pemain yang terlebih di dalamnya. Entah kenapa tiba-tiba aku ingin saja bermain all out dan gila-gilaan. Bahkan, menurut aku tekniknya berbeda. Bedah skenario dan analisa psikologinya. Maya berkepribadian ganda,’’ jelasnya saat ditemui di XXI BIP, belum lama ini.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Jajal Adu Penalti dengan Anies Basewdan, Pertanda Pilpres?

Pevita merasa saat akan bermain seolah sudah tahu apa keinginan sang sutradara. Tidak salah jika akhirnya ia berhasil menuangkan semua pikiran sang sutradara terhadap aktingnya sebagai Maya. Kontan banyak yang memujinya karena di luar dugaan.

Baca Juga:  Cegah COVID-19, Ini Cara Bima Arya Gelar Halal Bihalal Pemerintah Kota Bogor

’’Jujur kalau banyak yang bertanya kenapa aku bisa total, engga tahu kenapa aku main begitu total dengan semua yang aku miliki. Dan aku bangga bisa bermain dengan aktor-aktor hebat,’’ akunya.

Dalam film Sebelum Iblis Menjemput, Pevita berperan sebagai Maya. Yang mana adalah saudara tiri dari Alfie yang diperankan Chelsea Islan. Alfie di sini diceritakan telah terpisah lama dengan ayahnya, sampai akhirnya bertemu lagi dengan kondisi sang ayah yang sangat malang.

Baca Juga:  Keren, Milenial Asal Purwakarta Ini Sukses Dalam Usaha Ternak Domba

Penasaran, Alfie mencoba mencari tahu apa yang membuat ayahnya sampai ditimpa malang dan sakit seperti itu. Namun adanya Malah memperkeruh keadaan.

Tidak hanya dibintangi Pevita dan Chelsea Islan, namun ada beberapa pemain lainnya seperti Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Mariri, Karina Suwandi, dan Ray Sahetapi. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat