Polisi Bantu Emak-Emak Panjat Pembatas Jalan Tol

JABARNEWS | JAKARTA – The power of emak-emak memang tidak bisa disanksikan. Tingkahnya aneh, lucu, nekat bikin orang disekitarnya hanya bisa geleng-geleng kepala sambil mengelus dada, semisal saat berkendaraan sepeda motor saat akan menuju kanan malah menyalakan lamu sein kiri.

Hal unik yang dilakukan emak-emak kali ini terjadi di Jakarta.

Baca Juga:  Iriawan Minta Akses Menuju Stadion Pakansari Tanpa PKL

Dikutip Nova.grid.id menyiarkan sebuah foto yang diambil oleh staf Humas Polda Metro Jaya Kamis (22/3), kemudian diunggah di akun sosial media Instagram @humaspoldametrojaya.

Dalam foto tersebut tampak tiga orang perempuan dan seorang petugas kepolisian yang sedang bahu-membahu mengangkat seorang ibu berbaju hijau.

Polisi yang diketahui bernama Aiptu Setyono itu terlihat membantu mengangkat tubuh si ibu berbaju hijau dan bertubuh gemuk yang hendak memanjat pembatas jalan tol.

Baca Juga:  Siang Ini Novanto Ke Sukamiskin

Bukan memanjat tanpa sebab, ketiga ibu-ibu ini diduga diturunkan oleh sopir bus yang mereka tumpangi di tengah-tengah jalan tol.

“Anggota Sat PJR (polisi jalan raya) Aiptu Setyono dan Bripka Putra menemukan seorang Ibu yang sedang berusaha memanjat tiang pembatas jalan Tol akibat diturunkan oleh bus yang ditumpanginya. Entah sopir yang menurunkannya atau permintaan penumpang,” tulis keterangan pada foto tersebut.

Baca Juga:  Ghozali Ingin Terus Cetak Gol Dan Lanjutkan Tren Positif

Melihat ekspresi petugas polisi yang membantu ibu-ibu tersebut, banyak warganet yang turut simpatik dan memberikan semangat untuk beliau. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat