Hasil Imbang Beruntun Persib, Teddy Tjahjono: Penampilan Tim Seperti Ada yang Kurang

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung kembali bermain imbang di lanjutan Liga 1 2021. Laga ini menjadi hasil imbang ketiga beruntun yang diperoleh Persib.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan atas penampilan Persib dalam tiga laga terakhir di Liga 1, Persib sangat butuh dukungan positif dari Bobotoh.

“Kami butuh dukungan positif dari Bobotoh,” ujar Teddy dalam unggahan di instagram @teddy.tjahjono hari ini Selasa, 28 September 2021.

Menurut Teddy, tidak hadirnya penonton secara langsung di stadion menjadikan seperti ada yang kurang selama pertandingan.

Baca Juga:  Ternyata Ini Manfaat Minum Teh Saat Sahur dan Buka Puasa, Simak!

“Tidak diperkenankannya suporter ke stadion, kami akui membuat penampilan tim Persib saat ini seperti ada yang kurang,” katanya.

Kehadiran penonton, kata Teddy, teriakan Persib dari tibun penonton itu selalu menyemangati tim.

“Dulu, di manapun kami bertanding, selalu terdengar teriakan Bobotoh menyemangati dari tribun. Kini tak ada lagi energi tambahan seperti itu,” lanjut Teddy.

Kini meski tak bisa datang langsung ke stadion, Bobotoh bisa memberikan dukungan di ranah digital. Kata Teddy, komentar positif dan konstruktif, yang akan membuat para pemain tampil lebih semangat dan lebih baik lagi.

Baca Juga:  Polres Majalengka Juara Pertama Kapolda Cup 2019

“Saya yakin, dengan dukungan positif akan membuat tim ini mempunyai semangat lebih untuk tampil lebih baik dan memberikan hasil positif. Saya percaya, pemain di tim ini akan lebih memiliki daya juang yang tinggi di lapangan untuk membayar dukungan positif tersebut,” paparnya.

Persib, kata Teddy, selalu tampil untuk menjadi juara, tak pernah ikut kompetisi untuk ada di posisi kedua, ketiga, atau keempat, melainkan ada di kompetisi untuk meraih piala demi kebanggaan bersama.

Baca Juga:  Warga Terbantu Adanya Mobil Layanan Disdukcapil Kota Bandung

Teddy menyatakan kompetisi Liga 1 masih panjang, masih ada waktu untuk bekerja lebih keras dan terus bersaing hingga akhir kompetisi.

“Ayo, dari hati yang paling dalam, berikan dukungan positif untuk tim ini. Karena apa yang datang dari hati, akan juga sampai di hati,” pungkasnya. ***