• Senin, 29 November 2021

Heboh! Video Mesum Muncul di Televisi, Tayang 13 Detik di Acara Prakiraan Cuaca

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 21:24 WIB
Tangkapan layar kemunculan video mesum di siaran langsung televisi.  (Twitter)
Tangkapan layar kemunculan video mesum di siaran langsung televisi. (Twitter)

JABARNEWS | AMERIKA SERIKAT – Sebuah tayangan video mesum muncul selama 13 detik di stasiun televisi saat sedang melakukan siaran langsung prakiraan cuaca.

Insiden kemunculan video mesum tersebut segera membuat heboh. Stasiun televisi itu pun buru-buru meminta maaf, setelah muncul kecaman dari masyarakat. 

Video mesum yang tayang saat siaran langsung itu terjadi di stasiun televisi KREM, yang berkantor pusat di Washington, Amerika Serikat. 

Baca Juga: Program THT dan Pensiun ASN Batal Dialihkan, Begini Tanggapan BP Jamsostek Cimahi

Video mesum muncul saat pembawa acara Cody Proctor bertanya kepada ahli meteorologi, Michelle Boss mengenai prediksi cuaca. 

Saat menjawab pertanyaan itulah, di dalam frame di belakang Michelle Boss menempel tayangan video mesum, yang tak diketahui oleh ahli meteorologi tersebut.

"Berapa lama akan bertahan?" begitu pertanyaan pembawa acara Cody Proctor kepada Michelle Boss, merujuk pada prakiraan cuaca suhu hangat di Negara Bagian Washington.

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Perempuan Penuh Bercak Darah di Pangandaran, Kepalanya Ditutup Plastik

"Ini tidak bisa bertahan lama. Setidaknya sampai awal pekan," jawab Michelle Boss. Sementara video mesum masih terus tayang di monitor yang berada di belakangnya.

Halaman:

Editor: Yoyo W

Sumber: Daily Mail

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X