Relawan Bahas Siap Menangkan Hasanah

JABARNEWS | SUKABUMI – Relawan Barisan Hasanah (Bahas) untuk Jawa Barat melakukan konsolidasi untuk mendukung kemenangan pasangan calon Gubernur (Cagub ) Jawa Barat nomor urut 2, TB Hasanuddin dan Anton Charliyan (Hasanah). Pada Minggu (16/4/2018), pembentukan Relawan Bahas dilakukan di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Setelah Relawan Bahar dideklarasikan di Kota dan Kabupaten Sukabumi, relawan ini langsung bekerja dan membentuk sel-sel di setiap kecamatan hingga ke akar rumput,” kata Ketua Tim Relawan Bahas Jabar, Chrisman Damanik, dikutip laman jpnn, Senin (16/4/2018).

Baca Juga:  Informasi BMKG Hari Ini, Potensi Hujan Kilat dan Angin Kencang Tiga Harian di Jawa Barat

Chrisman menyebutkan, Relawan Bahas Jabar telah dibentuk di tiap kota dan kabupaten Jawa Barat serta memiliki ribuan massa.

“Relawan diharapkan akan memperkuat dukungan dari relawan Jokowi yang sudah terbentuk seperti relawan Pro Jokowi (Projo) Jabar, serta Bara JP. Kami juga telah melakukan rekrutmen relawan hingga ke desa-desa. Penyatuan relawan juga berfungsi untuk menjaga agar proses (Pilkada) berjalan sesuai jalurnya,” ujarnya.

Baca Juga:  DPRD Jabar Tetapkan 3 Raperda

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Dwiputro Ariswibowo, menyampaikan apresiasinya atas komitmen dari relawan Bahas Jaba.

“Partisipasi para relawan dapat meningkatkan peran serta masyarakat terutama di Jawa Barat untuk memilih pemimpin untuk 5 tahun kedepan. Semakin hari, semakin banyak relawan yang mendeklarasikan diri untuk mendukung Hasanah. Kami tentunya sangat menyambut baik,” pungkasnya. (Des)

Baca Juga:  Ramai di Media Sosial, Polisi Usut Kasus Pembakaran Al Quran

Jabarnews | Berita Jawa Barat