Resmikan Kantor Kecamatan Ciater, Ini Pesan Bupati Subang

JABARNEWS | SUBANG – Usai melantik enam kepala desa di Kecamatan Ciater Bupati dan Wakil Bupati Subang, H Ruhimat dan Agus Masykur, meresmikan Kantor Kecamatan Ciater, Rabu (23/1/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Asda I, Kadispemdes Subang, para Camat, se-wilayah Subang Selatan, Muspika Kecamatan Ciater, Sekretaris Dinas tokoh masyarakat dan undangn lainnya.

Bupati berharap dengan gedung baru ini diharapkan pelayanan kepada masyarakat bisa lebih ditingkatkan. “Saya tadi masuk dan melihat seluruh ruangan sangat bagus dan ke depan pelayanan kepada masyarakat, bisa lebih baik lagi,” ujarnya kepada Jabarnews, Rabu (23/1/2019).

Baca Juga:  Lulusan SMK Masih Belum Kerja, Pengangguran Naik Terus

Pelayanan harus menjadi menjadi bagian dari solusi, bukan bagian dari masalah. “Teruslah melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa makin murah, makin cepat, makin akurat, dan makin baik,” ujarnya.

Ia juga berharap segala kendala yang dirasa dapat mengurangi produktivitas dan menghambat akselerasi laju dan pembangunan nasional agar dihilangkan.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga secara simbolis akan menyerahkan dokumen kependudukan bagi masyarakat Ciater, berupa KTP eleketronik, Akta Kelahiran Akte Cerai dan Kartu Keluarga (KK).

Baca Juga:  Tunjangan PNS Majalengka Naik 100 Persen, Plt Bupati Minta Jauhi Korupsi

Dalam sambutannya, Camat Ciater Ahmad Hidayat, SE mengucapkan terimakasih kepada Bupati Subang atas diresmikannya Kantor Camat Ciater tersebut.

Ia berharap dengan kantor yang baru tesebut ada semangat yang baru, untuk itu saya tekankan kepada seluruh staf untuk ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khusunya di Kecamatan Ciater ini.

Baca Juga:  Garut Bubarkan 42 UPT Pendidikan

“Dengan kantor yang baru dan semangat baru, untuk itu saya tekankan kepada seluruh staf untuk ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan ini,” ucapnya.

Adapun enam kepala desa kecamatan Ciater yang dilantik, Kepala Desa Palasari A. Deden Sudrajat, Kepala Desa Cibitung Yaya Mulyana, Kepala Desa Sanca Masna, Kepala Desa Cibeusi Wawan Aripin, Kepala Desa Nagrak Ahmad, dan Kepala Desa Ciater Iwan Setiawan. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat