Semangat Kartini Harus Terus Menyala Pada Perempuan

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Calon Wakil Walikota, Eti Herawati, mengatakan momentum peringatan Hari Kartini harus menjadi bagian tak terpisahkan dalam pemberdayaan peran perempuan di Kota Cirebon. Pasalnya, peran serta perempuan sangat penting di berbagai bidang dalam pembangunan.

Baca Juga:  Liga 1 Ditunda, Ini Kata Kapten Persib Supardi Nasir

“Alhamdulillah, dukungan ibu-ibu terus mengalir. Ini luar biasa. Semangat Kartini harus terus dinyalakan bagi perempuan di Kota Cirebon. Kita yakin dan optimis atas potensi yang dimiliki,” ungkap Calon Wakil Walikota, Eti Herawati.

Masih kata Eti, semangat Kartini dalam perjuangan, tentu harus tetap dihidupkan dalam diri setiap perempuan.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 di Sekejati Kota Bandung Terkendali, Ternyata Ini Kuncinya

Juga dalam kepemimpinan, perempuan, kata Eti harus memiliki keyakinan atas amanah yang diberikan masyarakat untuk mengelola pembangunan serta kemajuan daerah.

Kartini masa kini harus tetap hadir ditengah publik, sebagai wujud perjuangan akan kesejahteraan dan kemandirian para perempuan.

Baca Juga:  Bener Nggak Sih Ibu Hamil Yang Ngidamnya Tidak Terpenuhi Menyebabkan Bayi Ngeces?

“Semangat dan perjuangan Kartini harus tetap hidup ditengah masyarakat. Semangat mengabdi, melayani dan memperjuangkan perlu dikedepankan. Kartini harus dimaknai utuh lewat pengorbanan dan pengabdian,” paparnya. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat