Si Goyang Onta, Rambah Bisnis Kuliner

JABARNEWS | BANDUNG – Saat ini sudah menjadi hal yang lumrah bagi seorang entertainer merambah dunia bisnis. Dengan dalih dunia entertainment tidak selamanya menjanjikan, akhirnya menjadi salah satu alasan mereka terjun berbisnis.

Hal itu juga yang kini tengah digeluti Devy Octaf, penyanyi dangdut cantik dan sexy dari Kota Bandung. Perempuan yang pintar merawat tubuh ini tidak hanya piawai beraksi di atas panggung dengan dibumbui goyangan sensual, tapi juga piawai memutar berbisnis.

Baca Juga:  Kantongi Tiket Golkar & Demokrat, Nurul Masih Cari Dukungan Tambahan

Setelah bisnis hotelnya di kawasan wisata Batukaras, Pangandaran, Jabar, dianggap sudah jalan, kini lirikannya bergeser ke bisnis kuliner. Pemilik hits “Nyai Konah” ini sedang merintis bisnis resto di kawasan Bale Endah, sebelah selatan Kota Bandung.

Baca Juga:  Jaga Ketahanan Pangan, Petani Muda Purwakarta Tetap Tekuni Pertanian Meski Pandemi

Ia pun memilih nama Waroeng Bilik Djadoel. Dilengkapi dengan kolam pemancingan untuk memanjakan para mancing mania. Kenapa dinamakan Waroeng Bilik Djadoel, karena bangunannya dari bilik, diperuntukkan bagi semua kalangan, bangunannya sengaja tidak dibikin mewah.

Baca Juga:  Waduh! Ibu Ini Lahirkan Empat Orang Bayi Sekaligus

“Menu andalannya Gule Kambing dan Sapi, serta Ikan Bakar, ditambah dengan menu-menu yang lainnya. Harganya pun ekonomis,” ucap pemilik style “Goyang Onta,” ini seraya menutup perbincangan. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat