Soal Pakaian, Jokowi Bingung Imbangi SBY

JABARNEWS | BOGOR – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku bingung untuk mengimbangi gaya berpakaian Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dia menilai keduanya selalu rapi dan “cling”.

Jokowi mengungkapkan, dirinya terlampau jauh agar bisa mengimbangi kerapian berpakaian SBY.

Baca Juga:  Program Sekoper Cinta Resmi Launching di Kabupaten Bekasi

“Untuk acara Rapimnas ini, saya sudah bersiap-siap sejak subuh, sementara acara Rapimnas dimulai pukul 10.00 WIB. Pakai jas yang mana, pakai dasi yang mana. Saya harus nebak-nebak Pak SBY pakai pakaian yang mana,” katanya saat menyampaikan sambutan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Tahun 2018 Partai Demokrat, di Sentul International Convention Center (SICC), Babakan Madang, Bogor, Sabtu (10/3/2018).

Baca Juga:  Terciduk Bawa Narkotika, IRT Ditangka Bea Cukai Bandung

Selanjutnya Jokowi menuturkan, selain harus mengimbangi gaya berpakaian SBY, dia pun harus berhadapan dengan putranya AHY.

“Ini lebih sulit lagi. Sudah orangnya muda, ganteng, pinter, kalau berpakaian rapi dan cling, ya dengan saya lebih jauh lagi,” tuturnya, dikutip Antara.

Baca Juga:  Polisi Sering Disudutkan Karena Tangkap Ulama, Begini Kata Ali Imron

Ditambahkannya, Jokowi sudah dua kali menghadiri acara Demokrat, yakni Kongres Demokrat di Surabaya pada 2015 dan Rapimnas 2018 Partai Demokrat di SICC. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat