TB. Hasanudin Siapkan 600 Satgasus

JABARNEWS | MAJALENGKA – Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat yang juga Ketua DPD PDIP Jabar, TB. Hasanudin telah siap menerjunkan Satuan Petugas Khusus (Satgasus) di wilayah Kabupaten Majalengka. Tujuannya untuk mengantisipasi terjadinya politik uang untuk Pilkada serentak 27 Juni 2018.

“Praktek politik uang, bagi-bagi uang sebelum pencoblosan jangan sampai terjadi. Oleh karenanya kami siapkan Satgasus di Majalengka. Kalau terjadi ada yang ketahuan menggunakan uang untuk rayuan memilih paslon tertentu, kami akan memprosesnya. Tugas Satgasus yakni mencari tahu dan membawa barang buktinya dan menyeret pelakunya,” ungkapnya, dalam rilis yang dikirimkan, Jumat (22/6/2018).

Baca Juga:  Mengunjungi Kampung Batik Trusmi Sebagai Objek Wisata Cirebon

Hasanudin mengatakan untuk wilayah Majalengka dari sisi survey sampai saat ini, pasangan Sukarno (Karna-Tarsono) masih lebih unggul daripada paslon lain yang bertarung dalam pilkada Majalengka.

Baca Juga:  Kesejahteraan Jadi Harapan Ketua Komisi I DPRD Jabar Pada Bupati Bekasi Baru

“Paslon Karna-Tarsono masih tetap lebih unggul dari paslon lain. Kami yakin dan tetap kompak. Pokoknya paslon Sukarno pasti menang di Majalengka. Dan untuk Jawa Barat, pemenangnya juga nomor 2 yakni Hasanah. Itu target kami, kemenangan mutlak,” tandasnya.

Baca Juga:  Penuhi Kebutuhan Oksigen di RS, Ridwan Kamil Gandeng BUMN

Sementara itu sewaktu kampanye pada Kamis (21/6/2018) di Lapangan Sutawangi itu, tampak massa seperti lautan merah PDIP. Massa tampak antusias mendengarkan orasi dari Juru Kampanye (Jurkam). (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat