Tiga Alat Olahraga Indoor Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga

 JABARNEWS | BANDUNG – Kesibukan sebagai seorang ibu rumah tangga, akan membuat aktifitas olahraga mereka kadang terganggu dan tidak terjadwal. Di masa pandemi covid-19 ini padahal olahraga cukup penting untuk dilakukan demi kesehatan tubuh.

Olahraga indoor adalah olahraga yang paling memungkinkan untuk mereka tetap menjaga performa kesehatan. Jadi tidak ada alasan untuk tidak bisa berolahraga, karena kesibukan mengurus rumah tangga. 

Baca Juga:  Pria Jogja Di Banjar Nekad Nyemplung Ke Sungai Citanduy

Oleh sebab itu berikut beberapa jenis olahraga indoor yang cocok dilakukan oleh ibu rumah tangga yakni:

Pertama. Sepeda statis – Salah satu olahraga di dalam ruangan yang cocok bagi mereka yaitu sepeda statis alat simulator yang mirip dengan bentuk sepeda. 

Tentu saja sepeda statis berbeda dengan sepeda konvensional yang sering kita lihat di jalan. Sepeda statis khusus dibuat untuk digunakan di dalam rumah. (Red)

Baca Juga:  Banjar Mau Pilkades Serentak, Panitia Malah Bingung

Kedua. Treadmill – Sama seperti sepeda statis, Treadmill juga merupakan salah satu olahraga indoor yang bisa dilakukan oleh ibu rumah tangga di masa pandemi covid-19 ini.

Treadmill adalah mesin kebugaran yang dapat digunakan di dalam ruangan. Biasanya Treadmill digunakan untuk olahraga seperti jalan di tempat ataupun lari ditempat tanpa harus keluar rumah.

Baca Juga:  Oded Keluhkan Pendapatan Pajak Air di Kota Bandung Masih Kurang

Ketiga. Lompat tali – Olahraga lompat tali termasuk salah satu jenis olahraga di dalam ruangan yang berbiaya cukup hemat dan sederhana. Cocok bagi ibu-ibu rumah tangga yang tidak punya waktu keluar rumah.

Olahraga lompat tali mempunyai beribu-ribu manfaat besar. Salah satunya bisa membakar asupan kalori dan menambah tinggi Anda beberapa centimeter. (Red)