Tiga Cara Alami Atasi Kulit Tangan Belang, Diantaranya Masker Madu

JABARNEWS | BANDUNG – Kulit belang akibat paparan sinar ultraviolet (UV) matahari itu wajar. Sebab, saat kulit terpapar sinar matahari, pigmen yang mengatur warna kulit dan rambut yaitu melanin, akan lebih banyak diproduksi.

Melanin akan berkumpul untuk melindungi kulit yang terpapar sinar matahari dan membuat kulit menjadi lebih gelap dan al hasil tangan kalian akan terlihat belang.

Oleh sebab itu dilansir banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa cara mengatasi kulit tangan belang dengan cara alami yakni:

Baca Juga:  Tiga Aktivitas Yang Bisa Dilakukan Saat Berwisata Di Pantai Lugina Cianjur

Pertama. Lidah buaya – cara alami untuk mengatasi kulit belang yang pertama yakni lidah Buaya. Penelitian mengungkap bahwa lendir lidah buaya dapat menekan produksi melanin sehingga kulit Anda tidak rentan berubah menjadi kehitaman.

Selain itu, lendir ini juga relatif aman digunakan untuk kulit sensitif karena sekaligus memiliki sifat anti peradangan. Tentunya hal tersebut bisa kalian coba.

Baca Juga:  Jabar Cegah Korupsi Pengadaan Barang-Jasa

Kedua. Kunyit – Cara alami atasi kulit tangan belang dengan alami yang kedua yakni kunyit. Kunyit merupakan bahan alami pencerah kulit yang sudah banyak digunakan terutama di India.

Kandungan dalam kunyit terbukti mampu mencerahkan kulit karena dapat menangkal efek ultraviolet sekaligus menghidrasi kulit agar tidak lekas kering dan keriput.

Baca Juga:  Yana Mulyana Minta DPU Teliti Sungai di Balai Kota Bandung

Ketiga. Masker Madu – Cara mengatasi kulit tangan belang dengan alami yang berikutnya yakni madu. Madu merupakan salah satu obat alami untuk mengatasi kulit dengan cara dibalurkan.

Selain itu, madu juga memiliki banyak kandungan yang bisa membuat kulit belang kalian menjadi lebih cerah dan putih. Oleh sebab itu hal tersebut bisa sekali kalian coba lakukan. (Red)