Motor Korban Pembunuhan Di Talun Cirebon Terparkir Di Supermarket

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Sepeda motor Honda Blade E 3423 BK ditemukan warga di halaman parkir Superindo, Jalan Kesambi, Kota Cirebon, Senin (3/12/2018).

Motor tersebut ternyata milik Ruhyatun, korban pembunuhan yang mayatnya dibuang di semak-semak pinggir jalan daerah Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Sabtu (1/12/2018).

Menurut Deden, tukang parkir di Superindo, motor sudah ada sejak Jumat (30/11/2018) sore (sehari sebelum penemuan mayat).

“Saat mau tutup Supermarket, motor itu tidak ada yang mengambilnya,” kata Deden di lokasi parkir.

Baca Juga:  Sekda Wanti-wanti Yang Satu Ini Untuk Wabup Subang

Karena merasa bingung Deden kemudian meminta bantuan Ketua RW 06 Asrama TNI AD, Kelurahan Kesambi, Agus Sumarsana. Atas inisiatif Agus, motor korban itu kemudian disimpan di belakang Superindo.

“Saya udah minta kepada tukang parkir yang ada di sana agar siapa pun yang akan mengambil motor itu untuk menunjukan STNK,” kata Agus.

Karena sudah beberapa hari tidak ada juga yang mengambil motor itu, Agus kemudian mendatangi Kantor Samsat Kota Cirebon untuk mengecek nama pemilik kendaraan tersebut.

Baca Juga:  DisnakerTrans Purwakarta Raih Predikat ISO 9001:2015 Dalam Manajemen Pelayanan

“Ternyata setelah dicek, pemilik motor itu atas nama ibu Ruhyatun, mayat wanita yang sudah tersebar di media,” kata Agus.

Agus kemudian menghubungi pihak Polsek Talun yang datang ke lokasi beberapa saat kemudian.

“Masih kami selidiki, satu di antaranya barang bukti yang kami amankan yakni motor Honda Blade yang diyakini milik korban,” tegas Kanit Reskrim Polsek Talun, Ipda M. Soleh.

Baca Juga:  Kelulusan Tes CPNS 2018 kurang dari 10 persen, BKPSDM Purwakarta Tunggu Arahan Pemerintah Pusat

Perlu diketahui Ruhyatun wanita (36) ditemukan dalam kondisi tewas oleh warga di semak di pinggir jalan daerah Ciperna Kecamatan Talun pada Sabtu (1/12/2018) pagi. Dugaan kuat jika korban dibunuh dan mayatnya sengaja dibuang. Dugaan itu diperkuat dengan kondisi korban yang mengalami luka tusuk dan bekas jeratan tali di bagian leher. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat