Tony: Kehadiran Bobotoh Menambah Motivasi

JABARNEWS | BANDUNG – Sempat tertunda, laga antara PSKC Cimahi melawan Persib Bandung akhirnya bisa terselenggara. Rencananya laga perdana Persib di turnamen Piala Indonesia itu akan berlangsung di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018) dengan kick off pukul 15.30 WIB.

Sedianya duel antara Persib kontra PSKC ini berlangsung pada 4 Juli lalu. Akan tetapi karena dihari yang sama ada rekapitulasi suara Pilgub Jabar pihak keamanan pun tak mengeluarkan izin pertandingan. Sehingga pertandingan pun dibatalkan.

Padahal ketika itu kedua tim sudah berada di Tasikmalaya dan sudah melakukan persiapan terakhirnya. Bahkan kedua tim pelatih pun sudah menggelar preskon menjelang pertandingan.

Baca Juga:  Video Seks, Ratusan Orang Jadi Korban Sindikat Pemerasan

Bek kiri Persib Tony Sucipto memastikan jika pemain tidak ada masalah dengan pertandingan yang sempat tertunda itu. Dia pun yakin jika gala itu tidak akan mengurangi animo bobotoh untuk memberikan dukungan kepada Persib dipertandingan nanti.

“Kita tidak ada masalah dengan pertandingan yang sempat tertunda ini, kita pemain sudah siap. Untuk bobotoh sendiri saya rasa hal itu tidak akan mengurangi animo mereka. Atmosfer bobotoh saat uji coba saja luar biasa, mereka sangat total. Apalagi pertandingan besok tim main di turnamen Piala Indonesia, yang pastinya juga memiliki gengsi sendiri. Kita mengharapkan kedatangan bobotoh yang sangat mencintai Persib,” kata pemilik nomor punggung 6, Selasa (14/8/2018).

Baca Juga:  Setelah 3 Hari Sosialisasi, Pelanggar PPKM Baru Diberi Sanksi Sosial

Di pertandingan nanti Persib memang berhadapan dengan tim yang levelnya berada di bawahnya. Seperti diketahui PSKC merupakan salah satu tim yang bermain di Liga 3. Akan tetapi, tim asuhan salah satu legend Persib, Robby Darwis itu merupakan tim yang menjadi juara bertahan dua kali berturut-turut di Liga 3 zona Jawa Barat.

Baca Juga:  Besok, 900 Polisi Kawal Putusan Praperadilan Rizieq Shihab

Tony pun memastikan jika skuat Maung Bandung tidak akan melihat lawannya itu sebagai tim yang main di Liga 1 atau Piala Indonesia. Karena disebutkannya semua pertandingan yang dilakoni skuat Maung Bandung itu pertandingan penting.

“Untuk pertandingan besok, seperti yang dibilang coach kita tidak lihat mereka di Liga 1 atau Piala Indonesia, semua pertandingan penting,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat