Viral Video Asusila Diduga Pelajar SMK di Pangandaran

JABARNEWS | PANGANDARAN – Kasus video asusila mendadak viral diduga dilakukan oknum siswa siswi SMK di Pangandaran, membuat dunia pendidikan prihatin. Pasalnya sepasang kekasih yang berinisial SU dan NA dengan dengan berseragam sekolah gegerkan publik atas beredarnya video asusila dengan durasi 40 detik yang dilakukan dua sejoli, Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran Jawa Barat.

Video tidak terpuji tersebut diunggah di akun facebook milik pribadi inisial (SU). Baru beberapa jam diunggah, video yang ramai dikomentari ratusan netizen tersebut langsung dihapus oleh pengunggahnya.

Baca Juga:  Jamaah Calon Haji Mulai Bergerak Ke Arafah

Mungkin sejumlah warganet sudah menyimpan video tersebut maka dari itu video tersebut sudah menyebar di media sosial (medsos) lainnya,salah satunya dengan menyebarnya di whatsapp.

Siswa/i tersebut diduga bersekolah di salah satu SMK Kecamatan Padaherang, dalam adegan video tersebut yang berinisial NA sedang duduk di sofa masih berseragam sekolah berpakain pramuka dan melakukan adegan yang tidak pantas untuk dilakukan, dan adegan tersebut dilakukan di rumah milik SU.

Baca Juga:  Fahri Hamzah Bersama Anis Matta Disebut Penggagas Parpol Gelora

Menurut pihak sekolah kepada awak media membenarkan adanya video asusila tersebut dan pihaknya sudah menerima surat pengunduran diri dari pihak siswa hari Jum’at (04/10/2019).

“Mereka sudah mengundurkan diri dari sekolah orangtuanya sendiri yang datang ke sekolah, bukan pihak sekolah yang mengeluarkannya, Senin (07/10/2019),” ujar salah seorang guru.

Baca Juga:  Kapolda Jabar Cek Vaksinasi di Karawang, Begini Kata Cellica Nurrachadiana

Sementara itu, orang tua siswa inisial (SU) saat diminta keterangan di rumahnya mengatakan benar adanya dengan beredarnya video tersebut, bahkan kami baru hari ini mengajukan keluar atau pindah Senin ini tanggal (7/10/2019) bukan hari Jumat.

“Memang pihak sekolah mengatakan coba cari sekolah yang mau menerimanya, tapi jangan di Kabupaten Pangandaran,” pungkasnya. (Red)