Waduh! Gagal Nyalip, Mahmud dan Dua Anaknya Jadi Korban Tabrakan

JABARNEWS | INDRAMAYU – Kejadian tragis menimpa mamah muda (Mahmud) di Indramayu. Bagaimana tidak, mahmud yang sedang membonceng dua anaknya mengalami kecelakaan.

Peristiwa itu bermula saat Atun (32) warga Desa Wanguk, Kecamatan Anjatan, Indramayu bertabrakan dengan sepeda motor lain yang berusaha mendahului truk pasir melaju searah.

Baca Juga:  Hindari Kerumunan, Ini Usul Ridwan Kamil Buat Rayakan HUT RI

Kecelakaan itu terjadi di jalan raya Desa Kedungwungu, Kecamatan Anjatan, Indramayu, Minggu (23/05/2021) sore.

Berdasarkan kesaksian salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya menceritakan bahwa Atun hendak mengajak dua anaknya jalan-jalan naik sepeda motor.

Kondisi jalan raya yang mulus dan rata membuat Atun mengemudikan kendaraannya agak ngebut. Naas, dari arah depan datang motor dengan kecepatan tinggi yang hendak menyalip truk, tabrakan pun tak bisa dihindari.

Baca Juga:  Lagi! KPK Umumkan Tersangka Baru Kasus KTP Elektronik

“Dari arah berlawanan, tampak sepeda motor juga sama-sama ngebut lantaran tengah berusaha mendahului truk pasir yang melaju satu arah,” kata warga yang menyaksikan kejadian tersebut.

Baca Juga:  Febry : Belum Tahu Terduga Teroris Itu Jaringan Mana

Atun dan dua anaknya jatuh terpental, kepalanya membentur aspal hingga mengeluarkan cukup banyak darah. Tak hanya Atun, kedua anaknya juga mengalami hal yang sama.

Kemudian para korban segera dilarikan ke Puskesmas Anjatan dan Rumah Sakit Pantura MA Sentot. Peristiwa laka lantas ini ditangani Unit Lantas Polsek Anjatan. (Red)