Warga VS Staf Desa Sepak Bola Berdaster Dan Make Up

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sudah tradisi, setiap peringatan HUT RI selalu diadakan lomba-lomba unik dan menarik baik di instansi pemerintahan ataupun swasta. Seperti terlihat keseruan dan kelucuan di halaman Kantor Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta di Jalan Veteran.

Permainan sepakbola dilakukan warga itu cukup unik. Ya untuk yang berjenis kelamin pria, bermain tetapi wajib menggunakan daster (baju tidur kaum hawa) sekaligus wajahnya di make up.

Baca Juga:  SMK Swasta di Purwakarta Siap Tampung Siswa yang Tidak Masuk Sekolah Negeri

Kelucuan tergambar saat mereka terpeleset karena daster yang dikenakan sangat ketat. Ekpresi muka macho saat mengejar bola namun ditutupi bedak dan lipstik juga membuat penonton yang menyaksikannya, tertawa terpingkal-pingkal.

Camat Kecamatan Purwakarta, Yuddy Herdiana inisiator acara tersebut mengatakan lomba tersebut merupakan rangkaian menyambut Ulang Tahun Ke-73 Republik Indonesia dan ulang tahun Purwakarta ke 187 serta Ulang Tahun Kabupaten Purwakarta Ke-50.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Diminta Tolak Revisi UU KPK

“Ini kan unik ya tujuannya untuk hiburan dan menjalin keakraban warga di lingkungan kelurahan dan desa di Kecamatan Purwakarta,” jelasnya, Selasa (14/8/2018).

Lanjut Camat, lomba tersebut diikuti oleh 9 kelurahan dan 1 desa yang berada di Kecamatan Purwakarta. Setiap kelurahan dan desa harus mengirimkan satu tim pria dan wanita.

Baca Juga:  Geger! Tanpa Busana, Puluhan Warga Sawangan Depok Tangkap Babi Ngepet

“Tim ini terdiri dari para kader kelurahan, ibu-ibu PKK dan staff desa,” ujarnya.

Lomba sepakbola tersebut sendiri akan diadakan hingga Rabu (15/8/2018) mendatang.

“Insya Allah besok rabu finalnya,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat