Berikut Profil Aliff Alli, Hingga Kabar Kritis Akibat Covid-19

JABARNEWS | BANDUNG – Alif Ali yang lahir di Malaysia, pada 12 September 1991 merupakan pemain sinetron Indonesia. Ia mengawali karirnya di tanah Indonesia dengan membintangi beberapa film dan sinetron.

Ia juga berperan dalam beberapa film diantaranya film Heart 2 Heart pada tahun 2010 & beberapa Sinetron seperti Kau Yang Berasal Dari Bintang & Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love di RCTI. Ia juga model iklan terkenal di Malaysia. Ia berdarah Tionghoa-India-Arab-Melayu.

Baca Juga:  Banjir di Serdang Bedagai Jadi Tempat Wahana Air, Anak-anak Riang Gembira

Dalam hubungan asmaranya adik kandung Miller Khan ini menikah dengan Nora Alexandra Philip pada September 2016. Tetapi belum genap setahun, pernikahan ini kandas. karena Nora menggugat cerai Aliff Alli pada Juni 2017.

Beberapa kali, Aliff Alli juga diminta datang ke Polda Metro Jaya terkait kasus yang dilaporkan mantan istrinya itu. kasus tersebut diduga merupakan kasus kekerasan pada istrinya yang kini sedang tahap perceraian.

Baca Juga:  Berikut Profil Yeri Red Velvet, Hingga Tipe Pria Idamannya

Dilansir dari beberapa sumber saat ini aiff Alli memang tengah dalam proses perceraian dengan sang istri, Aska Ongi. Namun di sidang perdana, ia absen lantaran terpapar Covid-19. Kabar itu disampaikan langsung oleh kuasa hukum Aliff Alli, Asgar Sjafri yang menyebutkan kliennya terpapar covid-19 di penghujung tahun 2020.

Bahkan Kondisi Aliff Alli dikabarkan oleh kuasa hukumnya, Asgar Sjarfi, masuk tahap kritis. Covid-19 yang dialaminya membuat ketahanan tubuh bapak satu anak ini memburuk.

Baca Juga:  Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Ojol di Jalan Pramuka Purwakarta

Saat ini Aliff Alli diketahui sudah tiga pekan berada di Wisma Atlet, Jakarta. Covid-19 yang dideritanya membuat Alif Alli harus menjalani isolasi mandiri di sana. Namun, kondisi Aliff Alli terus memburuk hingga harus mendapatkan perawatan ekstra.

Penulis: Muhammad Amaludin