Inilah Nama-Nama Pemeran Serial True Beauty

JABARNEWS | BANDUNG – True Beauty merupakan seri televisi Korea Selatan tahun 2020 yang dibintangi oleh Moon Ga-young, Cha Eun-woo, Hwang In-yeop, dan Park Yoo-na.

Serial ini diadaptasi dari webtoon dengan nama yang sama karya Yaongyi dan ditayangkan di tvN setiap Rabu dan Kamis pukul 22:30 (WSK) mulai 9 Desember 2020. Kisah ini menceritakan seseorang yang berubah menjadi dewi karena keterampilan rias wajahnya, tetapi ia lebih memilih mati daripada menunjukkan wajahnya tanpa riasan kepada siapa pun.

Baca Juga:  Empat Manfaat Tanaman Melati Bagi Kesehatan Tubuh

Sedangkan Lee Su-ho (Cha Eun-woo) adalah anak laki-laki yang menarik dan tampan yang tampak dingin karena masa lalunya yang kelam, tetapi sebenarnya sangat perhatian. Mereka bertemu satu sama lain untuk berbagi rahasia dan menemukan cinta satu sama lain.

Dilansir dari Berbagai sumber, Serial ini berisikan mana-nama terkenal diantaranya:

1. Moon Ga-young sebagai Im Ju-gyeong – Dia adalah siswi yang ceria dan optimis yang tidak ingin orang melihatnya tanpa riasan, sehingga setelah menguasai keterampilan rias, dia menjadi dewi populer di sekolahnya.

Baca Juga:  Empat Pencuri dengan Modus Pecah Kaca Mobil di Bogor Ditangkap, Polisi Beberkan Fakta Mengejutkan

2. Cha Eun-woo sebagai Lee Su-ho – Dia adalah siswa yang menarik yang tampak memiliki segalanya seperti penampilan, nilai bagus, uang, dan keterampilan bola basket yang luar biasa, ditambah semua wanita muda takluk kepadanya tetapi yang dia inginkan adalah orang-orang yang menyukainya dengan tulus dan bukan karena penampilan dan uangnya.

Baca Juga:  Bantak PHK Puluhan Nakes, Begini Penjelasan RSUD SMC Tasikmalaya

3. Hwang In-yeop sebagai Han Seo-jun – Dia adalah seorang siswa yang menarik, yang meskipun tampak keras, dia sebenarnya adalah orang yang baik.

4. Park Yoo-na sebagai Kang Su-jin – Dia adalah siswi yang memiliki kecantikan alami yang berasal dari keluarga kaya. Dia memiliki perasaan bertepuk sebelah tangan terhadap Su-ho.

Penulis: Muhammad Amaludin