Pemkot Klam Sudut Literasi Berhasil Bikin Masyarakat Melek Demokrasi

Antapani Melek Demokrasi Lewat Sudut Literasi

“Tapi kita cari-cari untuk anggarannya dulu. Apalagi rencana kita yang ingin membentuk kader demokrasi, itu kan harus dilatih juga ya. Bagaimana cara penyampaian ke warga dengan baik dan sesuai,” ungkapnya.

Untuk penambahan buku sendiri, Teguh mengatakan, ia dan timnya selalu berkoordinasi dengan KPU dan Dispusip Kota Bandung terkait penambahan buku untuk kedepannya. Meski memang untuk saat ini ia merasa, buku-buku yang tersedia masih layak dan terbaru.

Baca Juga:  TMMD ke 113, Wabup Purwakarta: Bangkitkan Ekonomi Masyarakat

“Rencana untuk penambahan buku sebenarnya ada. Tapi, untuk sekarang, buku-buku yang tersedia di Sudut Literasi itu sudah yang paling up to date,” tuturnya.

Baca Juga:  Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Senin 24 Oktober 2022

Sambutan positif juga datang dari para Karang Taruna. Ketua Karang Taruna Antapani Tengah, Indra mengatakan, semenjak adanya Sudut Literasi ini, minat baca para pemuda di lingkungannya semakin meningkat.

“Kita dulunya jarang banget baca. Lebih sering sibuk main HP ya. Tapi sejak ada Sudut Literasi ini, setelah rapat bareng Karang Taruna, kita baca sambil diskusi,” ujar Indra.

Baca Juga:  Soal Proyek Rudet Tamansari, DPRD Benarkan Temuan BPK dan Kini Jadi Perhatian Kejaksaan

Indra berharap Sudut Literasi bisa semakin ramai dengan kehadiran para tokoh-tokoh politik yang bisa diajak tukar pikiran.