• Sabtu, 4 Desember 2021

Joylynne, Juara 1 Lomba EESC 2021 Tingkat Jawa Barat

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 14:24 WIB
Joylynne Adams, Siswi SMK Pariwisata Telkom Bandung. (Istimewa)
Joylynne Adams, Siswi SMK Pariwisata Telkom Bandung. (Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Joylynne Adams, Siswi SMK Pariwisata Telkom Bandung berhasil menginjakkan kakinya ke babak Grand Final, setelah menjadi juara pertama pada semifinal lomba Erlangga English Speech Contest (EESC) untuk jenjang SMK/MAK yang berlangsung secara dalam jaringan, Sabtu (09/10/21).

Keberhasilannnya ini membuat Joylynne berhak mewakili Jawa Barat ke tingkat nasional pada tanggal 12 November 2021 mendatang di Jakarta.

Dalam lomba tersebut, Joylynne tampil dengan baik dan dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan juri tentang kebudayaan, pariwisata dan manfaatnya pada masa digital sekarang ini. Joylynne yang fasih berbahasa negeri Ratu Elizabeth ini, mampu memberikan jawaban-jawaban yang membuat puas hati para juri.

Baca Juga: Ada Tiga SMA di Purwakarta Terapkan Sistem Kredit Semester, Ini Kelebihannya

Baca Juga: Hebat! Siswa SDN Pasawahan Kidul Purwakarta Bisa Bikin Pupuk Cair Berbahan Sederhana

"Saya ditanya tentang kepariwisataan, hal ini sesuai dengan ilmu yang sedang saya pelajari di sekolah saat ini. Ketika semifinal kemarin, saya dengan spontan menjawab pertanyaan-pertanyaan juri, ternyata jawaban-jawaban saya mampu memuaskan juri," kata siswi yang gemar membaca, menulis serta olah raga ini.

Baca Juga: Pesan Ridwan Kamil Kepada Arsitek dan Seniman: Jangan Menua Tanpa Karya

Baca Juga: Soal Reaktivasi Rumah Sakit Sukapura Kota Bandung, Ini Kata Ema Sumarna

Saat ditanya bagaimana agar bisa berbahasa Inggris dengan lancar ? Joylynne mengatakan dirinya mempelajari dengan cara memahami speaking. listening, reading dan writing.

Halaman:

Editor: Iqbal Safana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X