Sinergi dan Kolaborasi Jadi Kunci SMAN 1 Lembang dalam Tingkatkan Kompetensi Guru dan Siswa

SMAN 1 Lembang
Kepala SMAN 1 Lembang Asep Kurniawan saat ditemui di kantornya, SMAN 1 Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (22/2/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

Asep menyebut, dari pemerintah baru dua yang terbimbing kurikulum Merdeka yaitu matematika, integrasi IPA dan integrasi IPS. Nantinya, disiapkan bahan ajar sehingga siswa-siswa di fase E pembelajarannya bisa dibiasakan dengan konten-konten yang berkolaborasi dan tertema.

Baca Juga:  Polder Pengasinan Disiapkan Antisipasi Banjir di Bekasi

“Nanti guru yang mencari bahannya, anak-anak yang mengkaji dan KPD-nya bersifat terbuka,” bebernya.

Sementara itu, Wakasek Humas SMAN 1 Lembang Juaningsih mendukung setiap program yang akan dijalankan oleh Asep Kurniawan. Dia menyebutkan, kepala sekolah baru itu menginginkan sinergitas dengan para jajaran guru, sehingga setiap program bisa terlaksana dengan baik.

Baca Juga:  Hengky Kurniawan Gelontorkan Rp60 Miliar untuk Perbaikan Jalan

“Beliau juga menginginkan adanya sinergitifitas dengan kami yang ada di manajemen yang kami sambut dengan baik, yang nantinya program sekolah bisa berjalan dengan lancar,” ucap Juaningsih.

Baca Juga:  Tren Wanita Muda Jalankan Program Bayi Tabung

Menurut dia, Asep Kurniawan adalah seorang yang luar biasa yang memiliki visi misi kedepan dan sangat visioner dalam menjalankan tugas dan fungsinya.