Sinergi dan Kolaborasi Jadi Kunci SMAN 1 Lembang dalam Tingkatkan Kompetensi Guru dan Siswa

SMAN 1 Lembang
Kepala SMAN 1 Lembang Asep Kurniawan saat ditemui di kantornya, SMAN 1 Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (22/2/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Kepala SMAN 1 Lembang Asep Kurniawan berkomitmen dan fokus mengembangkan kompetensi para guru dan siswa, sehingga bisa terus berprestasi dan menciptakan inovasi-inovasi dalam pembelajaran.

Sekadar informasi, Asep Kurniawan baru satu bulan menjabat sebagai Kepala SMAN 1 Lembang pada 20 Januari 2023. Meski begitu, dia berkomitmen akan melanjutkan program-program yang sudah ada.

Baca Juga:  Kongres Luar Biasa Tetapkan Asep Mulyana Sebagai Ketua PSSI Majalengka

“Kesannya luar biasa, sebuah penghormatan tersendiri buat saya bisa bersama dengan rekan-rekan yang hebat disini di SMAN 1 Lembang dengan banyak prestasi, sangat inovasi dan banyak program-program pemerintah Jawa Barat yang menjadi contoh disini,” kata Asep saat ditemui Wartawan di Kantornya, SMAN 1 Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (22/2/2023).

Baca Juga:  Proses Penggantian Lahan Kompensasi Penggunaan Kawasan Hutan Proyek PLTA Cisokan Diteruskan

Dia mengungkapkan bahwa dirinya akan melanjutkan sekaligus memastikan program Jabar Masagi tetap berjalan dengan meningkatkan budaya lingkungan yang sehat menuju Adiyatama Mandiri tingkat nasional. Selanjutnya, Asep juga akan mempertahankan dan meningkatkan program sekolah penggerak.

“SMAN 1 Lembang itu peserta 700 sekolah di Indonesia pada tahun 2021 di percaya oleh Pemerintah Pusat pendidikan itu untuk melaksanakan program sekolah penggerak jadi itu tahun kedua. Siswa di kita sudah ada di fase F yang kelas sebelas dan yang fase E di kelas sepuluh sekarang di tahun kedua,” ungkapnya.

Baca Juga:  Demi Menuntut Ilmu, Siswa di Pematang Guntung Serdang Bedagai Nekat Lintasi Jembatan Rusak