Melihat Keindahan Pantai Mekar di Muara Gembong Bekasi

JABARNEWS │ BEKASI – Satu lagi obyek wisata pantai di wilayah Jawa Barat. Adalah Pantai Mekar di Muara Gembong, Bekasi. Lokasi wisata yang berada di pesisir pantai utara Pulau Jawa ini memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Sangat disayangkan jika Anda berada di wilayah Bekasi, namun tidak mengunjungi wisata pantai yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Baca Juga:  Dari Bogor hingga ke Garut, Ridwan Kamil Minta Warga di Empat Daerah Ini Waspada Banjir dan Longsor

Sesuai namanya, lokasi wisata pantai ini berada di wilayah Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi. Tepatnya di Desa Bahagia.

Wisata Pantai Mekar merupakan tempat wisata yang harus Anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya.

Baca Juga:  Video: Gunakan Atribut Ojol, Orang Ini Curi Uang Warung Bakso di Garut

Penduduk lokal daerah Muara Gembong juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Objek wisata ini kerap dipadati oleh pengunjung, khususnya saat memasuki hari libur atau akhir pekan. Sebagian besar pengunjung berasal dari Bekasi khususnya dan juga Jakarta. Hal ini dapat dimaklumi karena pantai ini lokasinya dekat dengan dua wilayah tersebut.

Baca Juga:  Keren! Kakek Asal Bekasi Mudik Dengan Mengayuh Sepeda ke Purwokerto

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan suasana pantai dan sejenak menghindari hiruk-pikuk perkotaan, Pantau Muarah Gembong bisa menjadi pilihan tepat. Melihat keindahan Pantai Muara Gembong selengkapnya melalui JMN Channel. (red)